Viu Umumkan Pemeran Drama Terbaru “Aku Tak Membenci Hujan”


Jakarta, DJC – Viu tampak semakin produktif bberapa waktu terakhir. Kabar terbarunya, Viu akan memproduksi drama terbaru yang berjudul “Aku Tak Membenci Hujan” yang diangkat dari novel best seller karya Sri Puji Hartini dengan judul yang sama. Untuk itu, Viu dengan bangga mengumumkan jajaran pemeran dari drama tersebut, dalam acara cast reveal yang diadakan di sebuah Mall di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan (14/10/24). Kisah yang penuh emosi tentang sebuah cinta di drama “Aku Tak Membenci Hujan” ini akan dibintangi oleh Jeff Smith, Aisyah Aqilah,, Gabriel Prince, Farrel Akbar, Femila Sinukaban, Yessica Tamara, Ryan Winter, serta aktris senior Mona Ratuliu.

Kisah drama di film ini berlatar sekolah, di mana Launa (diperankan oleh Aisyah Aqilah) harus menyesuaikan diri di lingkungan baru dan menjadi penasaran dengan sosok Karang (diperankan oleh Jeff Smith), siswa yang penuh teka-teki. Seiring perkembangan cerita, Launa mulai menyadari berbagai kepribadian dalam diri Karang, termasuk kepribadian ganda yang dimilikinya, yang membawa hubungan mereka ke arah yang lebih emosional dan penuh tantangan.

Pada audiens yang hadir di acara ini, Jeff Smith mengatakan, “Akting sebenarnya adalah tentang kejujuran. Jadi untuk mendalami karakter Karang, bagiku cukup mengoyak hati. Dengan situasi yang terjadi, terutama dalam keluarga, lalu terbentuklah karakter yang tidak disadari, antara lain Agha dan Banu. Agha bisa dibilang antagonis, sementara Banu ini anak umur 16 tahun yang hanya bisa berbahasa Inggris. Karakter Karang ini sesungguhnya sangat menyayangi ibunya. Tetapi ibunya memiliki banyak persoalan sendiri, sehingga membenci Karang. Dan keinginan Karang hanya satu, yaitu ingin mendapatkan kasih sayang dari ibunya,”

Sedangkan menurut Aisyah, ini adalah drama yang sangat menantang. “Launa adalah sosok yang ceria dan ekstrovert. Ada sedikit kesamaan antara aku dan Launa. Aku memang suka heboh orangnya, tapi Launa ini lebih heboh lagi orangnya,” ujarnya.

 Aku Tak Membenci Hujan” akan bisa disaksikan pada akhir tahun melalui aplikasi Viu yang dapat diunduh gratis di App Store, Google Play, dan beberapa smart TV tertentu, serta di situs web www.viu.com. Untuk mengetahui lebih lanjut, unduh Viu di App Store atau Google Play, atau kunjungi www.viu.com. Ikuti kami di Facebook, Instagram, YouTube, Twitter, dan TikTok. (sTr)

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.