TADl, Duo Pop Asal Bandung Ajak Rahmania Astrini Rilis ‘Pesona’

TADl, Rahmania Astrini (istimewa)

 Jakarta, DJC – Dibawah naungan REDROSE Records (milik Isyana Sarasvati), TADI terus berkarya. Kali ini, duo pop asal Bandung ini tak tampil sendiri, karena mengajak solois Rahmania Astrini yang juga berasal dari Bandung. Keduanya merilis single baru bertajuk ‘Pesona’. Sebuah lagu yang ingin mengajak para pendengar untuk berani menyuarakan perasaan mereka dan berharap lagu ini bisa menjadi perantara untuk menyampaikan cinta yang belum tersampaikan. Lagu ini diciptakan oleh para personel TADI, yaitu Fathan Garna dan Adhi Handoyo, yang melibatkan seorang penulis lirik berbakat bernama Shakila.

“Bagi kami, Pesona adalah representasi dari sebuah pengharapan, sebuah karya yang kami persembahkan bagi siapa pun yang mungkin merasa ragu untuk mengutarakan perasaannya. Kami berharap lagu ini bisa menjadi teman dalam momen-momen jatuh cinta yang belum terungkap,” ungkap Adhi Handoyo melalui siaran persnya.

Keputusan mereka mengajak penyanyi Rahmania Astrini tentunya bukan tanpa alasan. Apalagi Sosok Rahmania Astrini memang sedang naik daun. “Kami sangat mengagumi suara merdu Astri dan kekuatan R&B modern yang selalu ia bawakan. Kami merasa Astri bisa membawa Pesona ke level yang lebih tinggi dengan ciri khas yang ia miliki,” tambah Fathan.

Lagu ‘Pesona’ hadir dengan nuansa pop yang catchy dengan sentuhan gospel serta R&B dan juga soul. Yang bisa mengeksplorasi karakter bermusik TADI dan olah vocal Rahmania Astrini. Untuk proses produksi lagu ini ditangani oleh Donny Manurung, yang kali ini berperan sebagai produser utama, bersama Adhi Handoyo yang bertindak sebagai co-producer. (sTr)

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.