Mengungkap Rahasia File Bernama “Canary Black”

Jakarta, DJC – Banyak kisah spionase yang dimuculkan dari berbagai film bergenre action. Dan biasanya kisah seru ini bermuara dari sebuah konspirasi yang melibatkan banya agen rahasia di seluruh dunia, Film “Canary Black” arahan sutradara Pierre Morel dengan naskah yang ditulis oleh Matthew Kennedy ini menggambarkan hal tersebut. Sebuah film action yang seru dengan banyak adegan tembak-menembak dan ledakan bom ini, mengambarkan rumitnya mengungkap sebuah rahasia besar yang bisa mengancam dunia.

            Berkisah Avery Graves (Kate Beckinsale) merupakan seorang agen andalan dari CIA. Disisi lain Avery memiliki kehidupan rumah tangga yang nomal dengan suami yang berprofesi sebagai pekerja biasa. Suatu hari, saat pulang mendapatkan rumahnya tampak berantakan dan sang suami hilang diculik. Sang penculik meminta tebusan sebuah file rahasia bernama Canary Black yang kabarnya berada di markas CIA. Karena terjebak dan berusaha ingin membebaskan suaminya, Avery membobol keamanan CIA untuk mendapatkan file yang di inginkan tersebut. Karena hal inilah, akhirnya Avery dianggap sebagai pengkianat dan menjadi buruan CIA.

            Faktanya, membobol CIA tidak membuahkan hasil, mau tidak mau Avery harus menyandera pimpinan CIA (Ray Stevenson) untuk mendapatkan akses yang di inginkan. Ternyata file Canary Black ini berisi virus yang bisa mematikan koneksi internet diseluruh dunia. Dalam hal ini, Avery dihadapkan dengan Breznov (Goran Kostic) salah seorang gembong teroris yang menjadi target CIA selama ini. Breznov inilah yang menyandera sang suami. Dianggap sangat berbahaya, file Canary Black ini akhirnya juga melibatkan banyak pihak dan banyak agen rahasia. Karena berusaha keras membebasakan sang suami dan membersihkan namanya, Avery justru menemui hal yang diluar perkiraanya. Salah satunya siapa sosok asli dari suaminya yang dikenalnya selama ini,

            Bagi penyuka film bergenre action, sepertinya “Canary Black” tepat dijadikan pilihan tontonan di akhir pekan. Alur ceritanya cukup menarik, dengan adanya plot twis. Sukses membuat penonton semakin penasaran dengan jalan ceritanya yang tampak semakin rumit mendekati ending. Tentu saja untuk film berlatar belakang spionase dan konspirasi yang melibatkan agen rahasia, kisah semacam ini akan menambah keseruan. Belum lagi adengan aksi heroic sepanjang film ini berlangsung.

Tidak hanya perkelahian beladiri dalam jarak dekat, aksi tembak-menembak, dan ledakan bom, tapi juga kejar-kejaran monil dijalanan yang menegangkan. Sepanjang film berlangsung, memang didominasi dengan aksi seru dibandinkan dialog-dialog yang berlama-lama. Lebih menarik lagi, sosok jagoan di film ini adalah wanita sexy dengan kemampuan yang diatas rata-rata dalam menghadapi musuh-musuhnya. (sTr)

 


 “Canary Black”

Jenis Film        : Action

Produser          : Jeff Elliott, Carsten H.W. Lorenz, Renee Tab

Sutradara         : Pierre Morel

Penulis             : Matthew Kennedy

Produksi          : Anton, Sentient Entertainment. Brickell & Broadbridge International, Oakhurst Entertainment

Casts               : Kate Beckinsale, Saffron Burrows, Ray Stevenson, Goran Kostic, Rupert Friend, Ben Miles, Michael Brandon, Arben Bajraktaraj

Durasi              : 103 menit

STTL               : Dewasa 17 Tahun Keatas

Distribusi         : Amazon MGM Studios

Jadwal tayang : 11 Oktober 2024

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.