Linkin Park Lepas “Heavy Is The Crown” Dari Album “From Zero”

Linkin Park (istimewa)

 Jakarta, DJC – Setelah menemukan vokalis baru, akhirnya Linkin Park bergerak cepat. Disela-sela melakukan serangkain tur, band yang saat ini berawak Mike Shinoda (vocal / gitar), Brad Delson (gitar), Dave “Phoenix” Farrell (bass), Joe Hahn (turntable, synth), Emily Amstrong (vocal) dan Colin Brittain (drum) langsung memperkenalkan single terbarunya bertajuk Heavy Is The Crown”, yang diumumkan saat kejuaraan dunia League of Legends 2024. Dimana lagu ini dijadikan soundtrack untuk gelaran tersebut, yang menandai kolaborasi pertama Linkin Park dengan Riot Gaming.

            Single ini merupakan salah satu hits dari album ke-8 mereka yang bertajuk “From Zero”. Album terbaru ini akhirnya dirilis setelah dilepasnya album terakhir mereka “One More Light” pada 2017 lalu. Lagu Heavy Is The Crown” merupakan single kedua dari album ini, setelah sebelumnya dirilis lagu pembuka di album ini,The Emptiness Machine” beberapa waktu lalu. Dimana “The Emptiness Machine” mendapat tanggapan yang cukup positif dan nangkring di beberapa chart bergengsi. Sebut saja Top 5 Spotify Global Chart, menempati posisi #1 di Alternative dan Rock Radio, melambung ke posisi #1 di Spotify Billboard Alternative dan Rock Airplay Chart dan menyusup ke BIllboard 100 panas di #21. Belum lagi berbagai pujian dari beberapa media-media besar.

            Saat ini, band asal California ini memang sedang melakukan tur yang bertajuk “From Zero World Tour”. Penjualan tiket tur untuk mempromosikan album terbaru mereka tersebut ludes hanya dalam hitungan menit. Karena banyaknya permintaan, mereka akhirnya mengumumkan tiga pertunjukan stadion tambahan untuk tahun 2024 ini, yaitu di Paris, Dallas dan Sao Paulo. Pra-penjualan eksklusif untuk para penggemar dimulai pada 25 September dan penjualan umum dimulai pada 27 September kemarin. (sTr)

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.