Lho Kok Tum Band “Kami Band Bersenang-Senang”

Lho Kok Tum Band 

 Jakarta, DJC – Seperti yang telah diberitakan djakartaconnection.con, beberapa musisi top tanah air seperti; Ello Tahitoe (DEWA), Yuke Sampurna (Bassis DEWA), Eno Gitara (Drummer NTRL), Stevie Item (Gitaris Andra & The Backbone), Magi Trisnandi (Drummer /RIF) dan Reno Fahreza (Band Nevach) bersepakat membentuk band baru bernama Lho Kok Tum Band. Berawal berkumpul saat acara ulang tahun, akhirnya Yuke dan Reno mengajak para personil di atas untuk membentuk sebuah grup band yang nantinya akan membawakan lagu-lagu cover bergenre Brit Pop, Rock dan Altenative.

            “Ini band terbentuk karena kita ingin menghidupkan kembali nuansa keseruan dengan memainkan musik hits era 80 – 90an. Kita mengajak audiens untuk party bersama dengan musik hits di era tersebut.” Ungkap Yuke saat menggelar media gathering, di sebuah Club, di daerah Senayan, Jakarta (13/10/24).

            Walaupun mengaku band ini merupakan band yang tidak mau dibebebani oleh banyak hal, mereka malah punya target untuk membuat single baru di tahun depan. “Kita juga akan menggelar tur di beberapa kota dalam waktu dekat. Sementara kita akan cover lagu-lagu bergenre Brit Pop, Rock dan Altenative era 80 – 89an.” Ungkap Reno menambahkan.

            Sedangkan menurut Magi, terbentuknya band ini bisa menjawab kejenuhannya dalam bermusik. Lebih lanjut, drummer dari /RIF ini mengatakan, “Berkumpul dengan teman-teman ini, kita berharap bisa mendapat energi baru, sekaligus bersenang-senang. Dan tentunya bernostalgia dengan memainkan lagu-lagu di era kita.”

            Dengan jadwal masing-masing personil yang terhitung padat, mereka berusaha menyesuaikan jadwal masing-masing untuk bisa kumpul. “Di band ini gw nggak hanya nyanyi, tapi juga bisa main gitar, bisa juga main drum. Disesuaikan dengan kondisi, nggak perlu ada beban. Kita ini band Party, yang akan mengjak audiens sing-a-long bersama kami.” Tukas Ello.

            Dengan mengadakan media gathering yang mengundang banyak awak media, Lho Kok Tum Band menunjukan keseriusan mereka dalam bermusik. Tidak hanya kumpul-kumpul, tapi dengan target mengeluarkan single dan menggelar tur. Kita tunggu karya dan kejutan mereka yang akan datang. (sTr)

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.