Kolaborasi Seru, ROSÉ & Bruno Mars Di Lagu “APT”

ROSÉ & Bruno Mars (istimewa)

 Jakarta, DJC – K-pop faktanya semakin mendunia, terbukti banyak nama yang akhirnya bisa berkolaborasi dengan jajaran musisi kelas internasional. Salah satunya ROSÉ yang merupakan member dari super girl group yang fenomenal, Blackpink. Dimana akhirnya ROSÉ bisa berkolaborasi dengan musisi kelas dunia, Bruno Mars. Kolaborasi seru dari keduanya ini menghasilkan single ‘APT’ (diproduksi oleh Bruno Mars, Cirkut, Omer Fedi & Rogét Chahayed). Lagu ini merupakan single unggulan dari debut album solo ROSÉ, yang bertajuk ‘Rosie’ dan akan resmi dirilis pada Desember mendatang.

            Melalui siaran pers-nya, ROSÉ mengungkapkan, “APT sebenarnya adalah permainan minum Korea favoritku yang kumainkan bersama teman-teman di rumah. Cara mainnya sangat sederhana, membuat Anda tersenyum dan mencairkan suasana di pesta manapun. Suatu malam di studio, saya mengajari kru saya cara bermain game ini. Semua orang terpesona terutama ketika saya memulai nyanyiannya, jadi kami bermain dan saya berkata bahwa kami harus membuat sebuah lagu darinya... dan setelah Bruno bergabung dengan lagu tersebut, sisanya mengalir begitu saja!" 

            Single ini diedarkan secara digital melalui label Atlantic Records dan Theblacklabel dan sudah bisa dipesan melalui dua label tersebut. Kolaborasi seru keduanya tidak hanya dalam memproduksi lagu saja. Keterlibatan Bruno Mars juga hadir dalam pembuatan music video. Dimana musisi ini menjadi sutradaranya bersama Daniel Ramos.

            Untuk tambahan informasi, sebagai member Blackpink, ROSÉ telah memecahkan rekor, tampil di panggung yang paling digemari dan mengumpulkan jutaan penggemar di seluruh dunia. Dalam karir solonya, superstar asal Korea-Selandia Baru telah merilis single berjudul “On The Ground” pada ahun 2021 lalu. Dimana single ini berhasil mencapai tangga lagu bergengsi, seperti di #1 di chart Billboard Global 200 dan menjadi lagu dengan charting tertinggi Dri seorang wanita solo K-pop di Billboard Hot 100. Pada saat yang sama, ROSÉ sangat berpengaruh dalam dunia fesyen sebagai duta global untuk merek-merek terkenal termasuk Saint Laurent, Tiffany & Co, Rimowa dan Puma. Pengaruhnya dalam musik, fesyen dan filantropi telah membuktikan bahwa ia menjadi ikon bertumbuhnya pengaruh Korea dalam musik dan fesyen dalam skala global. (sTr)

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.