Formasi Baru, Juliet Project Lepas Lagu “Indah”

Juliet Project (istimewa)

 Jakarta, DJC – Pengusung pop-rock asal Jakarta ini memberi kejutan bagi penikmat musik di Indonesia. Kali ini Juliet Project hadir dengan formasi teranyar, yang berawak Zidni Hakim (Vokal), Willy Kinan (Guitar) dan Bimo Sulaksono (Bass, Piano/keyboard, Drum). Dengan formasi terbaru ini (vokalis anyar), band ini menghadirkan konsep musik pop yang lebih fresh. Tidak hanya itu, mereka juga langsung melepas lagu terbaru bertajuk ‘Indah’, yang merupakan hasil karya dari motor band ini, Bimo Sulaksono.

            Menurut Bimo melalui siaran persnya, mengungkapkan bahwa lagu ‘Indah’ menceritakan tentang filosofi sederhana untuk mencapai suatu kesuksesan/kebahagiaan. “Walaupun temponya terkesan lebih lambat, lagu ini jutru dibalut dengan aransemen musik bernuansa pop-rock yang bertenaga. Dengan menyisipkan nuansa rock alternative di dalamnya.” Tambah Bimo menjelaskan.

            Pergesaran bermusik dari trio ini, merupakan perkembangan dari perjalanan band ini. Terutama karena hadir dengan formasi terbaru. Juliet Project menawarkan genre musik alternative pop-rock yg lebih fresh, yang menurut mereka genre ini diprediksi akan marak kembali di panggung musik nasional. Mereka berharap, single terbaru mereka ini bisa diterima dan didengar sepanjang masa dikancah pop musik tanah air. (sTr)


Diberdayakan oleh Blogger.