Choi Jin Hyuk Dipastikan Akan Menemui Fans-nya Di Indonesia

Billi Boy Santoso, Fero Walandouw & Atoek Faturachman

Jakarta, DJC – Drama Korea (Drakor) faktanya memang digemari, yang sukses memuncukan banyak nama aktor Korea yang memiliki fans cukup banyak di tanah air. Salah satunya adalah Choi Jin Hyuk, yang sukses dengan film “Day And Night”, sebuah drakor yang sangat popular di sini, dan masih tayang di Netfix. Ada kabar baik bagi penggemar Choi Jin Hyuk di Indonesia, khususnya yang berada di Jakarta, karena aktor, penyanyi dan model yang sedang naik daun ini dipastikan akan menemui fansnya di tanah air. Dengan menggelar FAN CON yang bertajuk: “DAY AND NIGHT – FAN CON Tour in Jakarta”, yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 23 November 2024 bertempat di Gandaria City Hall Jakarta Selatan.

            Adalah promotor Annyeong Entertainment, berkolaborasi dengan PAS Entertainment yang memprakarsai gelaran FAN CON tersebut. Selain sukses di “Day And Night”, diketahui aktor Choi Jin Hyuk juga dikenal karena perannya dalam seri televisi “Gu Family Book” dan “The Heirs”, kemudian ia menjadi pemeran utama dalam drama “Emergency Couple”, “Pride and Prejudise Tunnel”, “The Last Empress”, “Zombie Detective”, “Rugal”, dll. Selain dikenal sebagai aktor papan atas Choi Jin Hyuk dikenal juga sebagai Model dan Penyanyi POP dengan kualitas suara yang tidak diragukan, karena dia memulai awal karirnya dari ajang lomba nyanyi dan menjadi juara. Hits lagunya menjadi OST di beberapa filmnya seperti: “Enough To Die”, “Sad Song”, “Even If Choose Up”. “Dont Look back”, “Best Wishes To You”, “The Love I Tried To Forget”, dan lainnya. Tak mengherankan jika namanya sangat popular di Indonesia.

Pada jumpa pers yang digelar di sebuah mal. Kawasan Sudirman, Jakarta (26/09.24), Fero Walandouw dari Annyeong Entertainment mengungkapkan, bahwa Choi Jin Hyuk memiliki fans base yang cukup besar di Indoneisa, dan kedatangannya pasti sangat dinantikan. Lebih lanjut, Fero yang menjabat sebagai Director Marcom di Annyeong Entertainment ini mengatakan, “Banyak sekali drama series serta film yang dibintangi Choi yang sukses dan selalu masuk ke rating teratas. Dia mengawali karir sebagai penyanyi muda yang lolos menjadi pemenang dalam kompetisi menyanyi KBS Survival Star Audition. Tidak heran ketika Choi memutuskan lebih fokus sebagai aktor, dia tetap menunjukan kemampuan bernyanyi dalam OST film-film yang dibintanginya”,

Kepada awak media, CEO Annyeong Entertainment, Billi Boy Santoso menjelaskan seputar konsep pada FAN CON yang mereka adakan, “Konsep yang kita buat sesuai dengan hasil diskusi dengan Choi, akan dilakukan secara intimate. Rangkaian acara akan berlangsung sekitar 2 jam. Dimulai dengan Talk Show, Games, hingga Uji Nyali dimana Choi akan ditantang memasak masakan Indonesia. Dan tentunya Choi akan menghibur penggemarnya dengan tampil dalam konser intimate membawakan sekitar 6- 7 buah lagu hits yang menjadi OST di film-film nya yang popular.”

Sedangkan menurut Atoek Faturachman dari PAS Entertainment menambahkan bahwa gelaran FAN CON ini akan dikemas dengan menghadirkan berbagai kegiatan yang seru. “Disini, penonton akan dibawa ke dalam suasana film-film yang pernah diperankan oleh Choi Jin Hyuk dengan gimmick dekorasi happening art. serta suguhan unik kuliner di area Food Cort dengan menghadirkan jajanan KOREA versus INDONESIA yang similliar. Kami berusaha dalam setiap event yang diadakan untuk selalu memadukan kultur Indonesia dan Korea. Kali ini dimulai dengan kulinernya, di atas panggung Choi Jin Hyuk yang akan memasak perpaduan masakan Korea dan Indonesia dan di area foyer akan disuguhkan jajanan yang memiliki kesamaan diantara 2 negara.” Imbuhnya.

Untuk mendapatkan tiket FAN CON diatas, presale tiket akan dilakukan dengan memberikan potongan harga sebesar 20% dari harga regular untuk semua kategori pada hari Selasa tanggal 1 Oktober 2024 atau bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila. Dengan persyaratan wajib follow IG Promotor @annyeong.entertainment dan @pas.entertainmen. (sTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.