Calum Scott Rilis Lagu Ballad-Romantis “My World”

Calum Scott (istimewa)

 Jakarta, DJC – Penyanyi / penulis lagu bersertifikat multi-platinum, Calum Sott kembali menyapa penggemarnya dengan merilis single terbarunya bertajuk “My World”. Sebuah lagu balada-romantis yang masih bertemakan cinta, dan hadir dengan aransemen bernuansa, lengkap dengan iringan piano, string, dan gelombang produksi yang epik dengan melibatkan banyak nama yang selama ini memang mendukung karirnya. Single terbarunya ini diproduksi oleh LVLS dan kolaborator lamanya bernama Jon “MAGS” Maguire (Jax Jones, Tiesto), dan ditulis bersama oleh Calum, Maguire, Josh Record (Avicii, DNCE), dan Adrien Nookadu (M-22).

Menurut Calum Scott, lagu ini memberikan resonansi emosional yang mendalam dengan suara yang bisa mengangkat semangat pendengarnya. Ide munculnya lagu ini tercetus setelah Calum Scott melakukan tur panjang di beberapa negara. Dan akhirnya kembali ke studio, menghubungi beberapa pihak untuk bisa memproduksi karya terbarunya tersebut.

My World adalah cara baru untuk mengatakan 'Aku mencintaimu' - ini adalah kembalinya aku ke lagu berkarakter balada dengan penulisan lagu klasik namun dengan produksi segar yang membuat saya sangat bersemangat untuk membagikannya! Setelah melakukan tur di stadion dengan Ed Sheeran selama 9 bulan terakhir dan menonton, khususnya, lagu-lagu emosional yang membuat ribuan orang bergema di seluruh dunia, saya menantikan untuk kembali dengan sesuatu yang saya pikirkan penggemarku akan sangat menyukainya! Untuk itu saya juga telah bekerja dengan beberapa penulis baru dan saya bersemangat untuk melanjutkannya menjelajahi keberagamanku dan melihat apa lagi yang mampu kulakukan!” Jelasnya tentang single terbarunya tersebut.

Untuk melengkapi perjalanan karirnya, sekaligus untuk memprosikan karya-karyanya, musisi asal Inggris ini telah menggelar tur bertajuk “Songbook So Far Tour di beberapa wilayah di Amerika dan sekitarnya. Dimulai dengan 3 Oktober ini, di MTELUS, Montreal, Canada dan berakhir pada 15 Oktober di Highland, CA. Tur ini dilakukan setelah Calum Scott melakukan serangkain pertunukan di beberapa nagara di Eropa dan Asia, untuk mensupport “Mathematics Tour” dari Ed Sheeran. (sTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.