ARTOTEL Gelar Pameran Fotografi ‘Behind the Seen’


Jakarta, DJC –
Menangkap sebuah cerita melalui lensa dapat menghasilkan sebuah karya seni yang menarik. Untuk itu, ARTOTEL Thamrin Jakarta mempersembahkan pameran fotografi yang bertajuk ‘Behind the Seen’. Pameran yang berlangsung dari 26 September hingga Desember 2024 di are M Level, ARTOTEL Thamrin Jakarta ini menampilkan tiga seniman visual: Erwin Darmali, Erly Bahsan, dan Ivan Saputra Alam. Dimana pada gelaran kali ini menawarkan eksplorasi visual yang menggugah melalui perspektif unik dari lensa para fotografer. Sekaligus mengajak para pengunjung untuk bisa melihat sisi lain dari dunia yang menyimpan kisah dan jiwa di balik kehidupan sehari-hari, serta merasakan imajinasi para seniman yang disajikan dalam komposisi indah.

            Menurut Windi Salomo, Art Director Artotel Group, kepada awak media saat pembukaan pameran ini mengatakan “Tiga seniman ini berhasil mengajak kita melihat dunia dari perspektif yang berbeda, membangkitkan emosi dan imajinasi melalui karya-karya mereka yang penuh kedalaman. Pameran Behind the Seen bukan hanya sekadar visual, tetapi sebuah perjalanan untuk memahami cerita yang tersembunyi di balik setiap momen.”

Para fotografer ini memang berusaha menangkap sebuah esensi yang berbeda dibalik lensa mereka. Misalnya Erwin menangkap esensi subjek dan lingkungan, menciptakan koneksi emosional yang mendalam. Melalui eksplorasi cahaya dan bayangan, ia mengungkap kisah tersembunyi dalam fotografi jalanannya. Erly Bahsan, yang memulai perjalanan fotografi pada awal 2000-an, fokus pada fotografi jalanan dan dokumenter. Ia menangkap kehidupan sehari-hari tanpa filter, dengan komposisi unik yang tetap memancarkan sentuhan artistiknya. Sementara Ivan, filmmaker independen dari Jakarta, dikenal dengan warna-warna mencolok dan narasi yang kuat. Karyanya, mulai dari iklan hingga film pendek artistik, menggabungkan kreativitas visual dengan daya tarik komersial.

            Menurut Dicky Panjaitan, General Manager ARTOTEL Thamrin Jakarta menambahkan “Pameran Behind the Seen menghadirkan sisi lain dari kehidupan yang sering luput dari pandangan kita. Kami di ARTOTEL Thamrin Jakarta sangat antusias untuk menjadi wadah bagi karya-karya yang penuh inspirasi ini, memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk merasakan keindahan yang tersimpan di balik setiap momen.” (sTr)

  





Diberdayakan oleh Blogger.