Almost Monday Akan Temui Fans-nya Di Jakarta November Depan

Almost Monday (istimewa)

Jakarta, DJC – Kabar gembira bagi penggemar band indie rock asal San Diego, Almost Monday. Karena band berawak Dawson Daugherty (vokal), Cole Clisby (gitar), dan Luke Fabry (bass) ini, dipastikan akan akan menggelar konser perdana mereka di Jakarta pada tanggal 24 November 2024 mendatang, yang bertempat di Bali United Studio, Jakarta Barat. Konser ini merupakan bagian dari rangkaian tur dunia mereka yang bertajuk, “The DIVE Tour”. Konser band yang sukses dengan lagu “Broken People” ini diprakarsai oleh Collective Touring sebagai promotor. Sebagai promotor, Collective Touring kerap membawa artis global ke ranah Asia.

Melalui siaran persnya, Muhammad Panji Prayoga (a.k.a “PJ”), CEO dari Collective Touring, menyatakan antusiasmenya untuk kedatangan band ini. “Saya selalu memiliki misi untuk mendukung band-band baru dan memberikan mereka lebih banyak eksposur, terutama di Asia dan Indonesia. Membawa Almost Monday ke Jakarta untuk pertama kalinya adalah bagian dari visi itu, menghubungkan bakat baru yang luar biasa dengan penggemar di wilayah ini. Konser ini akan menjadi pertunjukan internasional berkualitas tinggi, sebagaimana yang selalu kami hadirkan sejak Collective Touring berdiri pada tahun 2015. Kami tidak sabar untuk menghadirkan energi dan kegembiraan Almost Monday secara langsung kepada para penggemar.” Jelasnya lebih lanjut.

Pihak promotor sudah mulai menjual tiket untuk konser Almost Monday di Jakarta sejak 25 September 2024 kemarin melalui collectivetouring.com. Berikut detail harga tiketnya: Presale #1: Rp200.000,- Presale #2: Rp450.000,- dan General Admission: Rp500.000,-. Untuk informasi lebih lanjt, bisa mengakses website diatas. (sTr)

 

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.