Vape RAGA AIO, Gelar Ultah Perdana


Jakarta, DJC – Penggunaan Vape beberapa tahun terakhir terus meningkat. Banyak perokok konvensional yang akhirnya pindah menggunakan jenis rokok electric ini. Tentunya hal ini memacu munculnya banyak brand yang ikut meramaikan pasar Vape. Salah satunya adalah brand Aspire yang berasa dari China. Brand ini sudah merilis produk andalannya yaitu tipe Vape RAGA AIO. Sebuah produk yang terhitung sukses merambah pasar nasional.

            Prada tahun ini, poduk Vape RAGA AIO by Aspire ini resmi berusia satu tahun. Untuk itu Aspire Indonesia, mengadakan 1th. Anniversary produk Vape RAGA AIO. Acara ulangtahun perdana produk ini akan diselenggarakan pada 26 September ini, yang berlokasi di Karnaval Thamrin, Jakarta.

            Pada penyelanggaraan 1th. Anniversary ini, Aspire Indonesia akan menggundang beberapa komunitas (tentunya komunitas pengguna Vape di Indonesia), sekaligus akan mempresentasikan cerita sejarah berdirinya RAGA AIO. Tidak hanya itu, akan ada berbagai game menarik selama acara berlangsung dan juga hiburan music DJ. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.