Sony WH-1000XM5 Kini Hadir Dengan Warna Smoky Pink

Sony WH-1000XM5

Jakarta, DJC – Brand Sony diakui selalu memberikan inovasi pada produk yang dipasarkan. Tidak hanya mengandalkan kualitas dan performa, tapi juga disisi penampilan. Seperti produk headphone noise cancelling tipe WH-1000XM5 ini, yang hadir dengan kualitas suara yang cukup bisa diandalkan. Tapi tidak hanya itu, untuk menunjang penampilan, tipe ini menambah variant warna baru, yaitu Smoky Pink. Warna yang tampil lebih elegan dan exclusive. Peluncuran warna baru pada produk seri 1000X ini, berkolaborasi dengan girl group K-Pop yang sedang naik daun bernama LE SSERAFIM. Girl group ini berawak 5 gadis cantik yaitu; Kim Chaewon, Sakura, Huh Yunjin, Kazuha dan Hong Eunchae.

LE SSERAFIM

            Produk spesial headphone WH-1000XM5 ini ditawarkan dengan harga Rp 5,999,999. Tentu saja produk ini memiliki berbagai fitur unggulan, yang antara lain; HD Noise Cancelling Processor QN1, Integrated Processor V1, dan beberapa mikrofon untuk mendengarkan bebas gangguan. Personal Noise Cancelling Optimiser dan Atmospheric Pressure Optimising yang sepenuhnya otomatis. Unit driver 30mm desain khusus untuk suara yang luar biasa. Panggilan bebas noise sangat bagus dengan 2x2 mikrofon beamforming dan sistem pereduksi bising (dengan AI). Desain ringan super nyaman di dalam “Soft fit leather”. Daya seharian 30 jam dan dapat mengisi ulang dengan cepat.

            Headphone WH-1000XM5 ini, tentu saja tidak hanya menawarkan kenyamana saat dipakai, akan tetapi juga mendukung penampilan pemakainya. Karena memang hadir dengan disain yang fashionable. (sTr)

 

 

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.