Ngonser Yang Simpel Dan Bergembira Ala IM3 x Pestapora


Jakarta, DJC – Salah satu music festival ter-akbar di Indonesia, Pestapora kembali akan digelar pada 20, 21, dan 22 September 2024 besok, dan masih berlokasi di Gambir Expo dan Hall 02 JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Gelaran yang pada tahun ini menampilkan sebanyak 280 nama ini, menjadikan Pestapora sebagai music festival yang paling ditunggu. Sebagai perusahaan jasa komunikasi, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 kembali bersinergi dengan gelaran Pestapora ini. Seperti tahun sebelumnya, gelaran Pestapora bareng IM3, merupakan salah satu wujud komitmen dukungan brand ini terhadap industri musik di Indonesia,

Untuk memeriahkan gelaran Pestapora, tahun ini, IM3 juga menyelenggarakan Collabonation Talent Hunt, program pencarian talenta musik dari Sabang sampai Merauke yang telah berjalan sejak Agustus 2024 lalu. Dari ribuan peserta audisi yang berasal dari kota hingga desa di seluruh Indonesia, IM3 telah memilih empat peserta terbaik yang mendapatkan kesempatan untuk bisa tampil di panggung Pestapora. Empat peserta tersebut adalah grup band Normatif dari Jakarta, grup band The Venyamin dari Padang, Sumatera Barat, solois Fani Sulf dari Bima, Nusa Tenggara Barat, dan solois Resky Nuralyah dari Makassar, Sulawesi Selatan.

Pada siaran persnya, Ritesh Kumar Singh, Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, mengatakan, “Komitmen IM3 sebagai penyedia jaringan bukan hanya menghubungkan, tetapi juga katalisator bagi industri musik Indonesia. Dengan kolaborasi Pestapora dan program Collabonation Talent Hunt, serta dukungan jaringan yang kuat, kami berkomitmen untuk memberdayakan anak muda Indonesia dan membawa musik Tanah Air ke ranah internasional. Hal ini sejalan dengan tujuan besar Indosat dalam memberdayakan Indonesia.”

            Sedangkan menurut Essy Prita Cinta, SVP Head of National Brand IM3 pada awak media saat menggelar jumpa pers di kawasan Senayan Spark, Jakarta (18/09/24), megungkapkan bahwa kali ini IM3 membawa semangat  yang simple dan nyaman untuk pelanggan yang datang di gelaran Pestapora. Lebih lanjut Essy Prita Cinta menambahkan, “Kita bikin ngonser yang lebih simple, nggak pake ribet. Buat pelanggan IM3 kita sediakan akses masuk yang lebih mudah yaitu jalur masuk express. Tidak hanya itu, jika berkunjung di booth IM3 kita juga sediakan berbagai fasilitas yang mendukung kenyamanan para pengunjung, berupa ruangan dengan pendingin yang nyaman lengkap dengan kursi pijat, sofa, hingga minuman segar gratis. Di booth juga banyak charging station yang dapat digunakan oleh para penonton, serta photo spot dengan immersive photo experience yang memberikan efek visual yang memanjakan mata. Bahkan di booth kita akan diadakan fans meeting dengan Iqbal Ramadhan.

            Untuk gelaran Pestapora tahun ini, IM3 menghadirkan konsep booth dengan disain terbaru yaitu bernama “Stasiun IM3”, terinspirasi dari stasiun kereta sebagai tempat persinggahan yang menyediakan banyak fasilitas yang nyaman. Stasiun IM3 ini akan menjadi titik beristirahat dan tempat berkumpul bagi para penonton Pestapora. Selain berbagai fasilitas diatas, di booth ini juga tersedia juga paket Freedom Internet HOT PROMO dengan extra kuota TikTok dan hadiah langsung untuk pembelian produk IM3 mulai Rp 25.000. IM3 juga memberikan Kartu Perdana IM3 kuota 6GB + 3GB untuk 2.500 penonton.

            Mengingat Festival Pestapora tahun ini diperkirakan akan dihadiri setidaknya 70 ribu penonton, dan dengan tingginya animo dan padatnya penonton di gelaran musik ini, IM3 perlu mengoptimalkan kapasitas jaringan di seluruh lokasi acara. Upaya ini untuk memastikan pengalaman mengesankan (marvelous experience) pelanggan IM3 untuk terus terhubung dan berjejaring di media sosial selama festival berlangsung.

            Pada jumpa pers kali ini, Kiki Aulia Ucup, Festival Director Pestapora, menambahkan bahwa gelaran Pestapora ini mengajak audiens untuk bergembira, dengan banyak musisi yang tampil dan berbagai fasilitas pendukung. Dan menurutnya pula Pestapora merasa beruntung bisa berkolaborasi dengan IM3. “Kolaborasi bersama IM3 telah banyak berkontribusi untuk menjadikan Pestapora ajang selebrasi pertunjukkan musik yang selalu dinantikan. Memasuki tahun ketiga, kami sangat mengapresiasi inisiatif yang dihadirkan IM3, mulai dari berbagai fasilitas untuk pengunjung dan memberikan panggung kepada finalis terpilih Collabonation Talent Hunt menampilkan bakat musiknya di Pestapora.” Tutup Kiki Aulia Ucup, kapada awak media yang hadir. (sTr)

 

 

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.