low mana Dan Davidbeatt Berkolaborasi di ‘Intrusive Thoughts’

low mana Dan Davidbeatt (istimewa)

 Jakarta, DJC – Berkolaborasi bisa membuat karya menjadi lebih lebar dan semakin menarik. Hal ini juga dilakukan oleh Harry Citradi yang menggunakan nama panggung low mana. Saat merilis single terbarunya ‘Intrusive Thoughts’, musisi ini mengajak kolaborasi seorang rapper bernama Davidbeatt. Pilihan mengajak kolaborasi Davidbeatt, low mana mengakui bahwa Davidbeatt merupakan sosok rapper yang versatile baik dari segi genre maupun penulisan liriknya, hal itulah yang membuat low mana merasa penasaran untuk bisa berkerjasama.

            Mengenai hal ini, low mana menjelaskan, “Jadi, gue sama David itu tetanggaan dan lumayan sering ketemu dan memang sudah wacana kalau memang ingin bikin lagu bareng.  Kebetulan saat bikin lagu ini, ada verse kedua yang kosong, dan akhirnya gue kirim ke David. eh, dia langsung sat set, jadi deh.”

            Sedangkan Davidbeatt mengakui bahwa dalam berkarya bersama dirinya tidak mau ribet dengan ini dan itu, “Kalau saya sih pasti selalu ‘let’s go’ anaknya, apalagi kalo sama kawan saya sendiri. Saya tipenya yang belom kelar dia ngomong mau ngajak apa dan lagunya kayak gimana saya sudah pasti oke duluan,” ungkapnya.

            Menariknya lagu ini dikerjakan low mana hanya dalam hitungan hari (tidak sampai seminggu), walaupun diakuinya materi lagu ini sudah ‘nangkring’ di folder demo miliknya cukup lama. Perilisan lagu ini, juga disertai dengan perilisan music video yang disutradarai oleh Nathanael Moss beserta timnya, Lagu yang menterjemahkan keresahan di hatinya ini, akan menjadi salah satu bagian dari mini album yang rencananya akan dirilis pada akhir tahun depan. Mini album yang merekam keresahan dan seluruh isi kepalanya dalam sebuah karya.

Lebih lanjut lo mana menambahkan, “Walaupun lagu ini lumayan tidak ada artinya, tapi gue sangat berharap orang-orang yang dengerin lagu ini bisa enjoy the vibes. Gue sangat yakin kalau gue ga sendirian soal intrusive thoughts ini, jadi kalau ada yang relate jadikanlah lagu ini soundtrack saat intrusive thoughts sedang take over pikiranmu,”

“Walau terkadang kita tidak bisa menghentikan pikiran liar yang muncul secara tidak terduga, bisa jadi pikiran tersebut jadi kekuatan kita yang akan membawa sesuatu yang positif karena perubahan besar selalu diawali oleh sesuatu yang ekstrim dan tidak lazim,” Tutup Davidbeatt. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.