Jasmine Nadya Rilis “Sorry I Phone You” Tentang Rasa Penyesalan

Jasmine Nadya (istimewa)

 Jakarta, DJC – Merupakan pendatang baru di pentas musik nasional, Jasmine Nadya terhitung cukup aktif. Sebelumnya penyanyi asal Jakarta ini telah melepas single kedua berjudul “Favorite Art” yang terhitung sukses luar biasa. Tak berpuas diri dengan single tersebut, baru saja Jasmine merilis lagu terbarunya bertajuk “Sorry I Phone You”, yang masih merupakan hasil karyanya sendiri. Lagu ini dirilis dibawah bendera Sony Music, yang menghadirkan kisah tentang penyesalan dari sebuah hubungan, sebuah kisah yang menurutnya pernah di alaminya.

Mengenai lirik di lagu ini, Jasmine menjelaskan, “Dengan mengambil inspirasi dari pengalaman pribadi, aku membuat Sorry I Phone You yang merupakan curahan rasa menyesalku karena berhubungan dengan seseorang yang dari awal sama sekali tidak terbayang bahwa aku akan bersamanya. Aku yang menghubungi dia pertama kali hanya karena takut kesepian sehingga lagu ini menjadi semacam permintaan maaf karena aku seharusnya tidak melakukan hal itu.” 

            Menurut Jasmine, dengan dirilisnya single Sorry I Phone You” ini, adalah sebuah langkah besar dan tanggung jawabnya sebagai musisi untuk memperkuat karirnya. Dan secara tidak direncanakan, dara cantik kelahiran 14 Mei 2005 ini, seperti sudah menemukan arah bermusiknya. Sebuah perjalan karir yang terhitung cepat untuk pendatang baru sepertinya.

“Kalau dua laguku sebelumnya bercerita tentang perasaan jatuh cinta, di sini, aku menuangkan cerita yang lebih personal, yaitu rasa bersalah dan penyesalan atas apa yang sudah aku lakukan. Karena itu, aku berharap lagu ini bisa menjadi ungkapan perasaan orang-orang yang pernah merasakan hal yang sama, tapi belum ada yang menuangkannya ke dalam lagu seperti ini. Aku juga berharap karya ini bisa menjadi jembatan yang lebih kuat antara aku dan pendengarku.” Tutup Jasmine. (sTr).

           

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.