IM3 Dukung Kemeriahan Pestapora Yang Lebih Simple

IM3 Opening Ceremony Pestapora 2024

Jakarta, DJC – Untuk ke-3 kalinya IM3 berkolaborasi dengan gelaran Pestapora. Salah satu music festival terbesar di tanah air, yang tahun ini menghadirkan 280 penampil, selama 3 hari berturut-turut, pada 20, 21 dan 22 September 2024 di Gambir Expo dan Hall 02 JIEXPO Kemayoran. Tentu saja IM3 sebagai Official Telco Provider akan memberikan pengalaman nonton konser yang menarik bagi pelanggannya, dengan menghadirkan beragam fasilitas untuk bisa menikmati music festival yang lebih simpel.

Jalur Express Pelanggan IM3

            Pada hari pertama penyelengaraan Pestapora (20/09) Ritesh Kumar Singh, selaku Director and Chief Commercial Officer Indosat Oorodeo Hutchison bersama para perwakilan IM3 melakukan Opening Ceremony dengan prosesi potong pita. Hal ini menandakan dimulainya penggunaan beberapa fasilitas yang disediakan oleh IM3, untuk mendukung para pelanggan agar bisa menikmati gelaran Pestapora yang lebih simpel dengan berbagai pengalaman seru dan menarik.

IM3 Lounge Full AC

            Beberapa fasilitas seru yang diadakan antara lain; Jalur Express khusus pengguna IM3 untuk masuk ke Pestapora dengan simpel tanpa perlu ribet antri masuk. Fasilitas transit atau beristirahat dengan menyediakan Refill Minuman Gratis, Charging Station dan photo spot dengan immersive photo experience yang memberikan efek visual yang memanjakan mata. Selain itu, tersedia juga paket Freedom Internet HOT PROMO dengan extra kuota TikTok dan hadiah langsung untuk pembelian produk IM3 mulai Rp 25.000. khusus bagi pengguna IM3 Postpaid yang menawarkan kenyamanan ekstra berupa ruangan dengan pendingin yang nyaman lengkap dengan kursi pijat, sofa, hingga minuman segar gratis. Di tempat ini, IM3 menyediakan layanan Gerai IM3 untuk berlangganan IM3 Postpaid dengan promo menarik, eSIM, dan pusat pengaduan.

Fanny Sulf, Collabonation Talent Hunt 2024

            Tidak hanya itu keterlibatan IM3 di Pestapora, kali ini dengan mengadakan Collabonation Talent Hunt yang diselenggarakan IM3 sejak Agustus 2024. Ada 4 nama jebolan ajang ini yang akhirnya ikut tampil di Pestapora 2024. Pada hari pertama bertempat di “Hingar Bingar Stage”, tampil dua pilihan ajang Collabonation Talent Hunt 2024, yaitu solois Resky Nuralyah dari Makassar, Sulawesi Selatan dan solois Fany Sulf dari Bima, Nusa Tenggara Barat. Yang menarik, saat tampil. Fany Sulf berkesempatan untuk berkolaborasi langsung secara daring dengan musisi internasional Oliver Cronin dari Australia. Sebuah aktifitas dan sebagai bukti supporting IM3 terhadap kemajuan musik di tanah air. (sTr)

 

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.