Hotel 88 Mangga Besar Hadirkan “All You Can Eat” Rasa Nusantara Dengan Harga Ekonomis


 

Jakarta, DJC – Maraknya menu “All You Can Eat” membuat banyak restoran yang menawarkan konsep tersebut. Hal inilah yang juga ditawarkan oleh Hotel 88 Mangga Besar 62, Jakarta. Akan tetapi berbeda dengan program All You Can Eatpada umumnya, karena Hotel yang berada di wilayah strategis yang dekat area perbelanjaan, melakukan aktivitas bisnis, kehidupan malam di Jakarta ini justru menawarkan citra rasa khas Indonesia. Yang menariknya lagi, tidak hanya menampilkan citra khas nusantara yang otentik, tapi juga hadir dengan harga yang sangat ekonomis.

            Menurut Dani Rantika, Assistant Hotel Manager Hotel 88 Mangga Besar 62 mengungkapkan, bahwa program ini bertujuan untuk menarik masyarakat yang lebih luas agar bisa menikmati hidangan nusantara dengan harga yang ekonomis. “Sekaligus kami ingin merubah image kawasan Mangga Besar yang dikenal dengan wisata malam, menjadi kawasan tujuan wisata kuliner. Kami juga akan membuat berbagai paket promo program kuliner lainnya yang menarik di hotel ini.” Ungkapnya lebih lanjut.

            Setelah sukses dengan program promo "Funtastic Dinner – All You Can Eat" Hotel 88 Mangga Besar 62 kembali menghadirkan penawaran istimewa dengan meluncurkan promo terbaru bertajuk "Raos Tuang". Program ini menawarkan pengalaman baru yang tak kalah menarik bagi para pelanggan. Promo "Raos Tuang ini adalah penawaran makan siang sepuasnya yang khusus disajikan dengan citarasa khas Sunda. Dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu IDR 55,000, saja. Pengunjung sudah dapat menikmati beragam hidangan tradisional Sunda yang autentik dan menggugah selera, yang digelar pada setiap hari Minggu mulai dari jam 12.00 sampai jam 14.00 WIB.

Program promo "Raos Tuang" tidak hanya menawarkan variasi makanan yang melimpah, tetapi juga memberikan kesempatan bagi para tamu untuk menikmati suasana santai dan nyaman. Dengan mengahdirkan menu khas ala Sunda, seperti nasi liwet, ayam goreng, pepes ikan, sayur asem, lalapan segar, sambal terasi yang pedas, dan masih banyak lagi. Setiap hidangan disiapkan dengan bahan-bahan segar dan resep tradisional, memberikan pengalaman kuliner yang otentik dan lezat. Dengan hadirnya  konsep makan sepuasnya, pengunjung dapat mencicipi semua hidangan favorit mereka tanpa batasan. Sangat pas jika dijadikan pilihan sempurna untuk berkumpul bersama keluarga dan teman-teman pada hari Minggu. (sTr)

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.