Gabriella Ekaputri Berkisah Tentang Pahitnya Cinta di Single “Burning Room”

Gabriella Ekaputr (istimewa)

 Jakarta, DJC – Cerita seputar kegalauan cinta masih menjadi tema menarik untuk sebuah karya lagu. Penyanyi cantik Gabriella Ekaputri juga menghadirkan hal tersebut di single terbarunya yang bertajuk “Burning Room”. Penyanyi yang pernah mengikuti trainee idola K-pop ini berkisah tentang pahitnya sebuah cinta. Merupakan single-nya yang kedua, dan masih dirilis dibawah bendera Universal Music Indonesia. Di lagu ini, Gabriella Ekaputri menggandeng dua musisi asal Swedia, yaitu Linnea Gawell dan Jonas Peker sebagai penulis lagu tersebut dengan mengusung warna musik pop dengan sentuhan karakter folk.

Mengenai single terbarunya tersebut, penyanyi asal Jakarta ini mengungkapkan, “Saat mendengar demo lagu ini, jujur saja aku jadi tertantang, mungkin bisa dibilang ini kayak, ok, techincal banget, nih. Tetapi pas dikerjakan ternyata bisa, dan puas banget sama hasilnya, Jadi ini tuh tentang broken heart, sebuah perpisahan dari perjalanan cinta yang tidak bisa disatukan lagi, bahkan ending-nya itu bisa membuat satu sama lain tidak saling mengenal lagi. Pahit banget, sih. Namun, itu jalan yang harus dipilih”

            Untuk membuat agar lagu ini bisa tampil maksimal, penggarapannya tentu menggunakan cara khusus. Jonas Peker sebagai arranger memberikan sentuhan yang sangat manis di lagunya. Dengan aransemen yang terkesan minimalis yang hanya menyajikan suara piano dan violin, namun hal itu sangat berkolerasi dengan tema lagunya yang mengedepankan kesenduan. Apalagi, karakter suara Gabriella Ekaputri yang manis membuat lagunya semakin sempurna.

            Mendunkung perilisan lagu “Burning Room” ini, pihak Universal Music Indonesia juga sudah merilis musik videonya. Disutradarai oleh David Christover dan Gaby Cristy, yang menghadirkan video yang sederhana, namun sangat mengena. Musik videonya dibuat bercerita, segala rasa dari kebahagiaan di awal hingga berakhir dengan kisah kesedihan, sesuai dengan kisah yang dituangkan di lirik lagu ini. (sTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.