Bennett A.K. Lepas “Too Slow” Ungkap Tentang Pengejar Kepopuleran

Bennett A.K. (istimewa) 

 Jakarta, DJC – Di era sosial media, ternyata membuat banyak orang yang seperti berlomba mengejar popularitas. Fenomena inilah yang menjadi materi lirik lagu terbaru dari musisi Bennett A.K. yang bertajuk “Too Slow”. Lagu ini sendiri berdasarkan pengalaman pribadinya, dimana Bennett A.K. berusaha mengkritisi fenomena di jaman sekarang banyak orang yang mengejar kepopuleran dengan cara yang tidak baik. Single anyarnya ini berada dibawah naungan label Passion Vibe, dan sekaligus menjadi penanda dimulainya era baru dari karya musik-musiknya.

“Era baru Bennett A.K. akan dipenuhi dengan pertumbuhan dan hal-hal baru, area yang belum tersentuh akan tersentuh dengan bantuan seluruh tim dari Passion Vibe baik dari segi musik, video, dan lain-lain. Sebenarnya lagu ini sudah jadi bahkan sebelum Bennett A.K. ada di bawah bendera Passion Vibe, namun saat didengarkan oleh Belanegara Abe, dia merasa lagu ini bisa lebih dikembangkan dan dimaksimalkan potensinya. Jadi, ini adalah hasil kolaborasi dari Bennett A.K. dan Belanegara Abe” ujar Bennett A.K. mengenai lagu terbarunya tersebut.

Walaupun barusaja dirilis secara resmi, rupanya lagu ini sudah dinantikan oleh para fansnya sejak lama. Dimana akhirnya mereka sangat men-support kehadirn single terbarunya tersebut. Bennett A.K. merasa bersyukur karena memiliki para pendukung atau fans yang sangat antusias dan mengapresiasi karya-karyanya selama ini. Selain itu, selepas merilis “Too Slow” sebagai single, banyak sekali hal yang sudah disiapkan oleh Bennett A.K. untuk langkah kedepannya, walau dirinya masih belum bisa mengatakan apa saja yang  tengah dia persiapkan. Tapi Bennett A.K. menjamin akan banyak surprise yang telah disiapkan sehingga para penikmat musik di Indonesia tidak perlu menunggu terlalu lama. (sTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.