Atya Faudina Kisahkan Luka Cinta Di “Hapuskan Dia”

Atya Faudina (istimewa)

 Jakarta, DJC – Dipentas musik tanah air, sebenarnya nama Atya Faudina bukanlah muka baru. Karena musisi ini jebolan ajang pencarian bakat, mulai dari kontes Idola Cilik di tahun 2008 hingga Indonesian Idol di tahun 2022 lalu. Akan tetapi di dunia rekaman, namanya memang terhitung anyar. Untuk melengkapi langkah karirnya, baru saja Atya melepas single bertajuk “Hapuskan Dia” berkisah tentang seseorang yang telah menyerah dengan hubungannya dan berharap pada Tuhan untuk bisa segera terlepas sekaligus menghapuskan kisah yang pernah dijalani ini dari hidupnya. Sebuah kisah yang menurutnya pernah juga dialaminya.

“Beberapa kali aku terlibat dalam sebuah hubungan yang selalu berakhir dengan perasaan kalah karena merasa cinta tidak lagi menyenangkan sehingga akhirnya aku merasa hubungan tersebut tidak bisa kupertahankan lagi,” ungkap Atya mengenai kisah di lagunya tersebut.

            Untuk penggarapan single perdananya ini, Atya melibatkan nama Barsena Besthandi sebagai Vocal Director. Sedangkan nama Seto Bramana disaulat sebagai Composer hingga Music Producer bersama dengan Yafi Aria. Tak hanya itu, Atya juga sudah mempersiapkan music video untuk lagu ini. Dimana Awing bertindak sebagai Producer dan dibantu juga oleh Faas Setyawan sebagai Director dan DOP, serta Al Muvtofa sebagai 1st Assistant & 2nd Cameraman.

            Tak hanya mengungkapkan perasan di lagu ini, Atya berharap kisahnya juga relate dengan banyak orang yang mendengarkannya, dan bisa mewakili perasaan mereka sehingga mereka dapat merasakan sedikit kelegaan karena perasaannya telah terwakilkan lewat lagu ini. “Selain itu, aku juga berharap lagu ini bisa diterima dengan baik untuk penikmat musik Indonesia, sekaligus dapat bermanfaat baik bagiku atau orang-orang di sekitarku,” tutup Atya. (sTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.