Viu Original Rilis “10 Years Challenge” Tayang Mulai 2 Agustus 2024


Jakarta, DJC – Tidak hanya mengandalkan drama series, Viu, layanan streaming video OTT pan-regional terkemuka yang beroperasi di 16 negara juga merilis film utuh. Salah satunya adalah “10 Years Challenge”, sebuah film drama romantis yang dibintangi oleh Hanggini, Jourdy Pranata dan Michael Olindo, sebagai pemeran utama. Film ini dijadwalkan akan tayang perdana secara eksklusif di Viu pada 2 Agustus 2024.

            Berkisah hubungan percintaan antara Atya (Hanggini) dan Diga (Michael Olindo) tidak berjalan mulus, padahal mereka telah bersama selama 12 tahun lamanya. Dan puncaknya Diga akhirnya memutuskan hubungan keduanya. Kesedihan Atya semakin menjadi saat Diga membawa pacar barunya di acara reuni sekolah. Diantara kesedihannya Atya memacu mobilnya pulang, yang membuatnya kecelakaan.

Kecelakaan ini membuatnya koma, dan ada momen ajaib pada saat koma tersebut. Dimana bisa membawa Atya kembali pada 10 tahun sebelumnya, saat masih di bangku SMA. Di peristiwa ini, Atya seperti diberi kesempatan untuk memperbaiki berbagai kesalahan yang dilakukan selama 10 tahun terakhir, terutama saat masih SMA. Dikesempatan ini Atya juga mencoba lebih dekat dengan Hiro (Jourdy Pranata) teman sekolahnya yang punya hobby fotografi.

Sebenarnya kisah di film ini tidak terlalu rumit, dengan plot yang gampang di cerna. Kisah drama romantis yang tidak terlalu istimewa di sisi kedalaman kisahnya. Hanya menampilkan drama romantisme dan mimpi standar anak SMA. Untung saja film ini diperankan dengan baik oleh para cast, terutama aksi Hanggini.

Toha Essa, Head of Content, Viu, berbagi antusiasmenya terhadap film tersebut, dengan menyatakan, “Di Viu, kami memiliki dedikasi besar dalam menghadirkan konten yang sangat berkesan bagi pemirsa kami. 10 Years Challenge merupakan film luar biasa dalam koleksi film kami yang terus bertambah, menawarkan perpaduan yang menarik antara romansa dan transformasi pribadi. Kami sangat gembira mempersembahkan sebuah film yang mengeksplorasi lika-liku kesempatan kedua dan penemuan jati diri, memberikan pengalaman yang menyentuh hati dan menginspirasi para penonton kami.” (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.