Synchronize 24, Pastikan Ajak Bondan Prakoso Tampil Bareng Lagi dengan Fade2black

Bondan Prakoso & Fade2Black (istimewa)

 Jakarta, DJC – Tak mengherankan jika festival musik sekelas Synchronize Fest selalu saja memberi kejutan. Bagaimana tidak, event musik ter-akbar di tanah air ini terhitung cukup sukses menampilkan line up yang inovatif. Salah satunya saat bisa mempertemukan kembali atau me-reunikan para musisi yang dulunya bersama dan akhirnya tercerai-berai karena berbagai alasan. Hal baru pada gelaran Synchronize Fest tahun 2024, karena pada tahun ini mereka akan mempertemukan kembali pemain bass fenomenal Bondan Prakoso dengan Fade2black, group rap asal kota Bogor.

            Seperti diketahui Bondan Prakoso pernah mendulang sukses saat berkolaborasi dengan Fade2black. Salah satunya dengan hits fenomenal mereka bertajuk “Kroncong Potrol”. Sejauh ini Bondan Prakoso & Fade2Black telah menelurkan 4 buah album penuh, yaitu: “Respect” (2005), “Unity” (2007), “For All” (2010), dan “RESPECT & UNITY FOR ALL” (2012). Akan tetapi kolaborasi keduanya tidak berlangsung lama, karena Bondan Prakoso memutuskan untuk kembali tampil solo. Dan nama Bondan Prakoso seperti menghilang di pentas musik nasional.

            Beruntung ada Synchronize Fest 2024, yang memastikan bahwa Bondan Prakoso, dan Fade2black (Tito Budi Dwinanto, Daniel Fahreza, dan Ari) untuk bisa tampil bersama lagi di panggung festival musik paling ditunggu ini. Dalam keterangan persnya, pihak Synchronize Fest telah melakukan komunikasi dengan mereka sejak tahun 2022 lalu, untuk bisa mengajak tampil di Synchronize Fest. Namun baru pada tahun 2024 inilah, momen yang tepat bagi Bondan Prakoso & Fade2Black hadir di hadapan penikmat musik tanah air.

 “Banyak yang mikir kita berpisah. Bondan Prakoso & Fade2Black tidak pernah claim kita bubar atau berpisah, tapi kita hanya vakum sejak tahun 2013. Jadi kita bisa bilang ini momen kami reconnect dan synchronizing di Synchronize Festival 2024”, ujar Bondan Prakoso.

Sebagai tambahan informasi, gelaran Synchronize Fest tahun ini, masih bertempat Gambir Expo Kemayoran – Jakarta, pada tanggal 4, 5, 6 Oktober 2024 mendatang. Tentu saja di event ini akan selalu mendatangkan berbagai line up spesial dan mengejutkan. Sebuah ajang festival musik yang cukup sayang untuk dilewatkan. (sTr)

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.