Sparks Life Jakarta ARTOTEL Curated, Gelar “Monster Burger Eating Contest”


 

Jakarta, DJC – Banyak kegiatan digelar, untuk merayakan Hari Kemerdakaan Republik Indonesia yang pada tahun ini genap berusia 79 tahun. Termasuk gelaran yang diselenggarakan oleh Sparks Life, Jakarta, Artotel Curated, yang berada di kawasan Mangga Besar, Jakarta. Salah satunya adalah dengan mengadakan Monster Burger Eating Contest, yang di selenggarakan pada 13 Agustus lalu. Lomba ini terbuka untuk umum, dengan biaya pendaftaran sebesar 150K.


            Burger yang disediakan bukan sembarang burger. Karena monster burger ini berukuran jumbo dengan berat 600 gram. Lomba yang diadakan mulai jam 12.00 WIB ini diikuti sekitar 30 peserta, yang beberapa diantaranya dari kalangan jurnalis yang ikut diundang pada event kali ini. Pada lomba ini, setiap peserta diberi kesempatan untuk menghabiskan monster burger ini dalam waktu 15 menit saja. Setiap peserta juga disediakan air putih, untuk membantu saat proses menghabiskan monster burger tersebut. Seluruh peserta melakukan lomba dengan cara berdiri berjajar berhadapan, tanpa menggunakan kursi. 

            Setelah proses lomba yang cukup seru, Monster Burger Eating Contest ini dimenangkan oleh Rizky, yang berasal dari Cempaka Putih, Jakarta. Rizky mampu menghabiskan monster burger seberat 600 gram dalam hitungan kurang lebih 3 menit saja. Bahkan Rizky merupakan satu-satunya peserta yang bisa menghabiskan monster burger dibawah ketentuan waktu 15 menit. Juara ke-2 diraih Muttakin dan jura ke-3 dimenangkan oleh Bagus. Dimana mereka menyisakan monster burger paling sedikit saat ditimbang, setelah waktu 25 menit usai. Rizky sebagai juara pertama, berhak mendapatkan voucher menginap tipe studio di Sparks life, Jakarta Artotel Curated. (sTr)

 


 

 

Diberdayakan oleh Blogger.