Semakin Eksis, Girlgroup KATSEYE Rilis “Touch”

KATSEYE (istimewa)

 Jakarta, DJC – Setelah digempur dengan eksistensi K-pop, kini muncul girlgroup baru yang dibentuk dengan metode pengembangan artis K-pop. Yang menarik girlgroup bernama KATSEYE ini berangotakan perosnil dari beberapa negara (global), yang antara lain Daniela (As), Lara (As), Manon (Swiss), Megan (As), Sophia (Filipina), dan Yoonchae (Korea Selatan). Dibentuk hasil kolaborasi label papan atas HYBE dan Geffen Records, sebelumnya mereka cukup sukses saat merilis debut single mereka bertajuk “Debut”. Tak menunggu lama, ke-6 cewek cantik ini langsung merilis single kedua mereka yang bertajuk “Touch” yang diproduksi oleh Blake Slatkin, Cashmere Cat, Omer Fedi, dan Taka Perry.

            Single terbaru mereka ini memperlihatkan sisi lembut grup tersebut. Vokal elegan dari keenam anggota dipadukan dengan nada halus yang indah saat mereka merenungkan kompleksitas cinta, perasaan terluka, dan menemukan kembali harga diri seseorang. “Touch” adalah single kedua dari EP perdana KATSEYE, bertajuk “SIS (Soft Is Strong)”, yang dijadwalkan akan resmi dirilis pada 16 Agustus mendatang.

            Kehadiran girlgroup ini memang sukses menarik publik musik dunia. Buktinya Rolling Stone menempatkan “Debut” pada daftar putar “Songs You Need to Know” setelah dirilis bulan lalu. Dalam fitur ini, Teen Vogue mencatat, “Debut adalah perkenalan resmi KATSEYE ke dunia dan memperlihatkan grup tersebut mengambil alih pop arus utama secara langsung.” Popdust berkata, “Keragaman vokal mereka membuat ‘Debut’ menjadi lagu yang menarik untuk didengarkan – dimulai dengan kuat dan berkembang sepanjang keseluruhannya.” Memuji video resmi dari lagu tersebut, Billboard menyatakan, "Lagu musim panas yang pasti akan menjadi hit ini penuh dengan gaya dan koreografi terbaik yang kami harapkan dari grup yang terdiri dari enam orang berbakat ini.". Melihat banyak yang menilai positif kehadiran mereka, tak mengherankan jika single kedua “Touch” akan menyusul kesuksessan debut mereka. (sTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.