Rizky Febian Akan Gelar “Perjalanan 10 Tahun Rizky Febian” di 10 Kota

Rizky Febian (istimewa)

 Jakarta, DJC – Di panggung musik nasional, nama Rizky Febian tercatat sudah 10 tahun berkarir. Untuk memperingati 1 dekade perjalanan bermusiknya ini, Rizky Febian akan menggelar Tur bertajuk “Perjalanan 10 Tahun Rizky Febian” dengan menggandeng Katarsis Live selaku promotor. Tur ini diadakan di 10 kota, dan dimulai di kota Bogor (29 September 2024), kemudian singgah di Yogyakarta (13 Oktober 2024), Garut (20 Oktober 2024), Surabaya (26 Oktober 2024), Bandung (23 November 2024). Sedangkan lima kota lain yang akan disambangi Rizky Febian dalam rengkaian tur-nya ini akan diumumkan segera. Akan tetapi dipastikan Jakarta menjadi kota penutup untuk rangkain tur ini pada tahun 2025 mendatang.

Konser “Perjalanan 10 Tahun Rizky Febian” adalah merupakan persembahan yang tulus dari Rizky untuk para penggemar yang mendukung karirnya selama ini. Kehadiran para penggemar ini terasa begitu berarti dalam karier Rizky dan itu menjadi spirit utama untuk menggelar pertunjukan yang bukan saja spesial, tetapi intim, hangat, dan tentu saja berkesan.

“Berkat Kesempurnaan Cinta ini akhirnya bisa mengubah pola pikir aku yang tadinya takut untuk bermusik, tidak percaya diri, akhirnya membuka pikiran aku kalau memang jalanku di sini (industri musik). Setelah itu dalam perjalanan karier aku berusaha untuk jadi diri sendiri, dan pencarian jati diri selama 10 tahun ini nggak gampang. Karena, bisa dibilang setelah empat sampai lima tahun aku baru bisa menemukan sisi nyamannya menulis lagu,” kata Rizky, saat menggelar jumpa pers di sebuah café di Kawasan Kemang Jakarta (01/08/24)

Sedangkan menurut Rahul Tamara, CEO RFAS sekaligus manajer Rizky Febian menambahkan, "Satu dekade adalah penanda penting dalam perjalanan seorang musisi, dan kami ingin mempersembahkan sesuatu yang spesial kepada penggemar yang telah berjalan beriringan bersama kami. Hal ini pula yang mendasari kami bekerja sama dengan Katarsis Live untuk mewujudkan tur konser dengan konsep yang merepresentasikan karya-karya Rizky Febian selama sepuluh tahun ini."

"Kami membuat tur konser dengan riset data yang mendalam untuk menghadirkan pengalaman yang maksimal menikmati sebuah pertunjukan musik. Sehingga harapannya tur 'Perjalanan 10 Tahun Rizky Febian' ini memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi penggemar setia Rizky Febian," ujar Christa Belinda, Co-Founder Katarsis Live.

Tiket “Perjalanan 10 Tahun Rizky Febian” dijual mulai Rp199 ribu dan dapat dibeli di Loket.com mulai 1 Agustus 2024 ini. (sTr)

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.