Maudy Ayunda Rilis Single “Hari Itu”, Ingatkan Proses Bertumbuh Dewas

Maudy Ayunda (istimewa)

Jakarta, DJC – Banyak hal yang membuat hidup ini berkembang untuk menjadi lebih baik. Salah satunya tumbuh dewasa saat mengenyam pendidikan formal. Hal inilah yang dipilih untuk menjadi materi lagu terbaru Maudy Ayunda yang bertajuk “Hari Itu”. Lagu ini lebih dari sekadar ajakan bernostalgia. Maudy membawakan tema hangatnya ikatan persahabatan semasa sekolah, mengangkat pahit-manisnya bertumbuh dewasa .Dimana lagu ini bercermin dari pengalaman pribadi, Maudy menjelaskan bahwa "Hari Itu" menjadi caranya memaknai tahun-tahun formatif yang dihabiskan semasa bersekolah.

“Saya ingin menangkap esensi dari kenangan berharga di sekolah dan menciptakan ruang dimana orang bisa mengenang pengalaman mereka sendiri. Melalui lagu ini, harapannya saya dapat memberikan hiburan dalam menghadapi perjalanan waktu yang tak terelakkan, dan mendorong orang untuk lebih menghargai setiap momen,” Ungkap Maudy mengenai lagu terbarunya tersebut.

Hal yang menarik, untuk merayakan peluncuran lagu terbarunya ini, Maudy akan membawakan lagu ini secara live di Universitas Jenderal Soedirman untuk pertama kalinya, dan tidak menutup kesempatan adanya visitasi ke universitas-universitas lain. Tentu, ini tak hanya menciptakan momen berkesan bagi ribuan mahasiswa baru. Lebih dari itu, membangkitkan semangat menempa pendidikan untuk masa depan yang lebih baik dan memunculkan kepingan manis memori masa lampau bagi siapapun yang hendak bernostalgia.

Lagu "Hari Itu" merupakan lagunya yang kedua yang akan masuk di album terbarunya, setelah dirilisnya singleCahaya” beberapa waktu yang lalu. Album terbarunya ini akan berkisah tentang banyak hal, dengan tema-tema yang lebih universal, seperti fase pendewasaan, penerimaan diri, kesehatan mental, identitas perkotaan, dan modernitas. Album terbarunya (ke-4) yang masih dibawah naungan Trinity Optima Production ini, kabarnya akan dirilis pada tahun ini juga. (sTr)

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.