Kolaborsi Ramengvrl dan Awich (Jepang) Hasilkan “Bombae”

Awich & Ramengvrl (istimewa)

 Jakarta, DJC – Musik memang bisa menjadi bahasa universal. Bahkan musik bisa mempertemukan berbagai bangsa. Sosok rapper fenomenal, Ramengvrl telah membuktikannya. Rapper ini baru saja melepas single baru bertajuk “Bombae”. Lagu ini masuk di album studio keduanya, yang akan dirilis pada tahun ini juga. Kali ini, Ramengvrl mengajak kolaborasi ratu rap asal Jepang, Awich. Kedua rapper enerjik ini, dapat mewakili rasa Asia di kancah Hip Hop internasional. Sekaligus menjembatani musik lintas negara, yaitu Indonesia dan Jepang.

            Menghadirkan nuansa hip hop dengan balutan trap yang menghentak. Sanggup menampilkan enerji maksimal dari keduanya, yang melibatkan Mardial sebagai produser. Perpaduan dua karakter yang seru ini menjadi sebuah sinergi yang mampu menembus sekat budaya. “Bombae” bisa menjadi standar baru buat rap Asia.

            Mengenai kolaborasi tersebut, Ramengvrl merasa sangat beruntung, karena memang sudah suka dengan Awich sejak lama. “'Gue udah lama ngefans sama Awich. Pas akhirnya ketemu di Jepang, rasanya kayak magic—kita langsung nyambung. Kita berdua selalu push boundaries sebagai artis perempuan di genre yang didominasi laki-laki, dan dengan lagu ini, kita pengen angkat hip-hop Asia ke level global. Kita seru-seruan banget di Jepang, dan gue harap para fans ngerasain vibes-nya dan mungkin bisa lihat live di Indonesia atau Jepang nanti!” ungkapnya lebih lanjut.

Untuk mendukung lagu ini, keduanya telah merilis Music Video “Bombae”. Dimana music video ini sepenuhnya diproduksi di Jakarta dalam waktu hnaya 24 jam saja. Tentu saja menonjolkan ke-khasan kota Jakarta dan esensi budaya Indonesia yang berwarna. Dengan menampilkan lokasi-lokasi ikonik, seperti Angkot, Warung Bakso, dan juga adegan menikmati Nasi Padang. Yang menjadi representasi kedua female rapper dengan background yang berbeda ini. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.