Kolaborasi Apik Lady Gaga Dan Bruno Mars Lahirkan “Die With A Smile”

Lady Gaga Dan Bruno Mars (istimewa)

 Jakarta, DJC – Apa jadinya jika 2 nama beken di pentas musik dunia bekerjasama? Tentunya akan menghasilkan karya yang apik dan seru. Penyanyi papan atas sekelas Lady Gaga dan Bruno Mars akhirnya kerja bareng dan menghasilkan single baru bertajuk Die with a Smile. Ini merupakan kolaborasi pertama dari dua musisi yang sama-sama berkelas Grammy Awards. Dua kubu berbeda yang menyatukan kreatifitas dalam sebuah karya yang meledak. Materi lagu yang bisa menjadi kejutan buat para penggemar dua musisi dan songwriter papan atas ini.

            Mengenai kolaborasi yang menghebohkan ini, pada siaran pers-nya, Lady Gaga mengungkapkan, “Bruno dan saya sangat menghormati satu sama lain dan berbicara tentang kolaborasi. Saya sedang menyelesaikan album saya sendiri di Malibu dan suatu malam setelah hari yang melelahkan dia meminta saya datang ke studionya untuk mendengarkan sesuatu yang sedang dia kerjakan. Saat itu sekitar tengah malam ketika saya sampai di sana dan saya terpesona ketika mendengar apa yang mulai dia buat. Kami begadang sepanjang malam hingga akhirnya selesai menulis serta merekam lagu ini. Bakat Bruno tidak bisa dijelaskan. Kemampuan bermusik dan visinya berada pada level berikutnya. Tidak ada orang seperti dia.”

Senada dengan Lady Gaga, Bruno Mars juga mengungkapkan kekagumannya pada sosok Lady Gaga. Lebih lanjut Bruno Mars menambahkan, “Bekerja dengan Gaga merupakan suatu kehormatan. Dia adalah ikon dan dia membuat lagu ini ajaib. Saya sangat senang semua orang akhirnya bisa mendengarnya.”

            Kolaborsi apik dari keduanya memang sukses menghasilkan karya yang layak untuk diapresiasi. Lagu ini diproduksi bersama oleh Lady Gaga dan Bruno Mars, dimana mereka juga melibatkan sekaligus bekerjasama dengan sosok D’Mile dan Andrew Watt. Bahkan music video untuk lagu ini, juga disutradarai sendiri oleh Bruno Mars. Secara perlahan tapi pasti, Die with a Smile sudah merangkak naik di beberapa chart music bergensi di beberapa negara, (sTr)

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.