Katy Perry Ungkapkan Cinta Tak Terbatas Buat Putrinya di “Lifetimes”

 

Katy Perry (istimewa)
 

Jakarta, DJC – Salah satu penyanyi berbakat asal California ini, rupanya cukup berhasil mempertahankan popularitasnya. Katy Perry termasuk penyanyi yang cukup produktif. Bahkan namanya masuk dalam kategori penyanyi wanita terlaris dalam sejarah Capitol Records, Label yang menaunginya selama ini. Baru saja Katy Perry melepas single terbaru bertajuk “Lifetimes”. Sebuah lagu tentang cinta yang tak terbatas ini, merupakan salah satu lagu andalan yang terdapat di album terbarunya “143”. Album studionya yang ke-7 ini, rencananya akan dirilis pada 20 September mendatang.

            "'Lagu ini berkisah tentang cinta abadi. “Lifetimes” ini tentang menemukan satu cinta yang dalam dan memuaskan dalam hidup Anda. Belahan jiwa tidak selalu harus datang dalam bentuk pasangan - ia bisa datang dalam berbagai cara, anak, sahabat, hewan peliharaan. Bagi saya, itu adalah putri saya - saya bertanya padanya setiap malam, 'Apakah kamu akan menemukan saya di setiap kehidupan?' Dia menjawab ya, dan saya merasa ditemukan. Kalian akan menemukan satu sama lain berulang kali, selama hidup." Ungkapnya

            Untuk mendukung promo lagu tersebut, Katy Perry telah merilis music video resmi yang disutradarai oleh Stillz (Bad Bunny, Rosalía). Music video ini direkam di keindahan wilayah Ibiza, Spanyol. Music video tersebut ditayangkan perdana di MTV Live, MTVU, MTV Biggest Pop, dan di papan iklan Paramount Times Square. Bahkan untuk promo single ini, Katy Perry juga memasang posternya di papan reklame di beberapa tempat di Indonesia.

Pada hari Jumat, 20 September lalu, Katy menjadi bintang utama dalam pertunjukan Rock in Rio di Brasil, yang menandai penampilan pertamanya di festival Rio de Janeiro sejak 2015. Dimana pada konser ini tiketnya terjual habis. Ia juga akan menjadi bintang utama Telstra Pre-Game Entertainment di Grand Final Toyota AFL 2024 di Melbourne, Australia pada hari Sabtu, 28 September lalu. Sepanjang karirnya, Katy telah meraih total 115 miliar streaming, dengan penjualan album di seluruh dunia mencapai lebih dari 70 keping, dan penjualan lagunya mencapai 143 juta lagu. Melihat prestasinya ini, tak mengherankan jika Katy menjadi salah satu artis musik terlaris sepanjang masa. Ia adalah satu dari hanya dua belas artis dalam sejarah yang telah melampaui 100 juta unit bersertifikat. (sTr)

 

 


Diberdayakan oleh Blogger.