Karnamereka Perkenalkan Single Ke-5 “Sepasang Retak Melegenda”

Karnamereka (istimewa)

 Jakarta, DJC – Pengusung pop-punk asal Jogjakarta ini baru saja mempromosikan single terbarunya bertajuk “Sepasang Retak Melegenda”. Lagu ini diambil dari album mereka yang bertajuk “Fortune”, dan juga merupakan single yang ke-5 dari album tersebut. Sebelumnya Karnamereka telah melepas 4 single yaitu “Titik Nadir”, “Sepertiga”, “Bilang Pada Tuhanmu”, dan “Marry Me”. Band yang diawaki oleh Heroherda (vokalis dan gitaris), Chandra (bass), Penot (gitar, vokal) dan Fafa (drum) ini memang terhitung cukup produktif beberapa waktu terakhir.

            Single ini digarap secara mendiri di studio peibadi mereka, Mengenai single terbarunya tersebut, sang motor Heroherda mengungkapkan bahwa lagu ini hadir dengan nuansa lirik galau seputar percintaan. Tapi dengan karakter musik yang tetap menghentak walau dengan tempo yang lebih pelan.

Lebih lanjut, Heroherda menjelaskan, “Single baru kami ini temponya memang lebih lambat jika dibandingkan dengan single-single sebelumnya seperti Titik Nadir atau Marry Me. Secara teknis, aransemen lagu ini diciptakan lebih simple, kami menggarapnya lebih santai, bahkan tidak ada isian sequencer di aransementnya. Lagu ini dirasa cukup relate dengan pendengar kami selama ini. Jika dilihat dari audience saat perform maupun stream, sebagian besar dari mereka berada di tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) dan kuliah/kampus yang menurut kami masih sering mengalami urusan percintaan dan patah hati.”

            Tidak hanya merilis single terbaru secara digital, untuk mendukung promosi “Sepasang Retak Melegenda”, Karnamereka juga sudah melepas music video untuk lagu tersebut. Music video lagu ini digarap oleh Usman Hasan, yang mengisahkan tentang seorang musisi dan pasangannya yang menjalin cinta. Namun karena kesibukan sang musisi dengan karya musiknya, hubungan mereka-pun renggang. Dan menyebabkan hubungan mereka berakhir karena saling menyaikiti. (sTr)

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.