Green Day Akan Hadir Di Jakarta, Untuk 1 Dekade Hammersonic

Jakarta, DJC – Beberapa tahun terakhir, Ravel Entertainment cukup gencar mendatangkan band-band ‘sangar’ untuk tampil di Indonesia. Setelah perhelatan akbar Hammersonic Festival sukses diselengarakan pada 4 – 5 Mei 20 lalu, Ravel Entertainment sudah mengumumkan akan mendatangkan band Metalcore asal UK, While She Sleeps untuk tampil di Jakarta pada 7 Oktober mendatang. Kedatangan band ini, merupakan rangkaian perayaan I Dekade penyelengaraan Hammersonic Festival, yang jatuh pada tahun 2025 mendatang. Akan tetapi bukan Cuma itu kejutan dari promotor ini. Masih dalam rangka “Hammersonic, Celebrating the 10th Anniversary” pihak Ravel Entertainment mengumumkan akan mendatangkan band Punk paling bersinar di industri musik dunia, Green Day. Yang dipastikan akan menggelar konser tunggal pada tanggal 15 Februari 2025 mendatang di Carnaval Ancol.

            Hal ini seperti yang diucapkan Ravel Junardy, selaku Founder dan CEO Ravel Entertainment, saat menggelar jumpa pers di sebuah café, di bilangan Cikini, Jakarta (15/08/24). Selain mengumumkan kedatangan While She Sleeps, Ravel juga memastikan kehadiran band berawak Billie Joe Amstrong (vocal / gitar), Tre Cool (drum) dan Mike Dirnt (bass), untuk tampil di Jakarta.

“Kami sangat antusias dapat membawa Green Day ke Jakarta, dalam rangkaian perayaan 10 tahun Hammersonic. Kehadiran mereka akan menjadi penampilan yang epik dan bersejarah, sekaligus menjadi hadiah istimewa bagi para penggemar setia Green Day yang sudah menunggu kedatangan mereka selama 29 tahun untuk tampil di Indonesia. Konser ini akan memberikan pengalaman yang eksklusif dan mengundang seluruh pecinta musik di Indonesia dan ini adalah kesempatan sekali seumur hidup untuk melihat band legendaris ini dalam suasana yang sangat intim dan spesial.” Ungkapnya lebih lanjut.

Diketahui, band asal California ini menjadi band punk paling fenomenal sepanjang sejarah, dengan berbagai album suksesnya. Selama berkarir lebih dari 3 dekade, Green Day telah meraih berbagai penghargaan internasional, dikenal melalui lagu-lagu hits seperti "American Idiot," "Boulevard of Broken Dreams," "21 Guns" dan masih banyak lagi. Belakangan ini, Green Day kembali menjadi perbincangan hangat setelah sukses terlibat dalam penggarapan soundtrack untuk film "Deadpool vs Wolverine," yang juga sukses dipasaran.

Untuk pembelian tiket konser Green Day, Ravel Entertainment mengunkapkan kali ini akan lebih mudah dibandingkan sistem pembelian sebelumnya. Tiket untuk “Green Day Live in Jakarta” akan tersedia mulai 27 Agustus pada pukul 15.00 WIB, dan dapat dibeli melalui www.greendayjkt.com. (sTr)



 

Diberdayakan oleh Blogger.