DeVFias Ajak Kevin Aprilio di Single “Andaikan”

DeVFias, Kevin Aprilio (istimewa)

 Jakarta, DJC – Nama DeVFias, terbilang baru di pentas musik nasional. Akan tetapi duo vokal berawak Arvia Reihanna dan Safia Malia Diansyah menunjukkan keseriusannya dalam meniti karir. Buktinya, baru saja duo ini merilis single terbaru bertajuk “Andaikan”, dengan mengajak kolaborasi Kevin Aprilio. Maklum saja, motor dari band Vierratale ini menjadi produser sekaligus pencipta lagu tersebut. Kolaborasi ini adaah kali kedua, setelah sebelumnya DeVFias sempat mendaur ulang lagu Rasa Ini” yang dulunya dipopulerkan oleh Vierratale.

Andaikan” berkisah tentang seseorang yang kehilangan secara general.  Bisa kehilangan orang tua, sahabat, dan juga teman dekat. “Lagu Andaikan ini bicara tentang kehilangan, dan lagu ini terinspirasi dari kisah nyata kami berdua yang pernah pisah beberapa tahun lamanya,” kata Safia.

            Lagu ini memang relate buat duo ini. Sebab Arvia Reihanna dan Safia Malia Diansyah bersahabat sejak masa sekolah dasar dan mereka berdua sempat les vokal bareng di sekolah musik Purwacaraka. Akan tetapi keduanya terpisah selama beberapa tahun karena Arvia melanjutkan studi ke London, Inggris. Perpisahan tersebut membuat mereka merasa sangat kehilangan. Akhirnya persahabatan mereka kembali tertaut setelah Arvia pulang ke Indonesia. Keduanya kemudian sepakat untuk membentuk duo vokal DeVFias.

Proses penggarapan lagu “Andaikan ini memakan waktu kurang lebih tiga bulan. Lagu ini memang diciptakan Kevin Aprilio khusus untuk DeVFias. Dan terbukti perpaduan kualitas vokal Arvia dan Safia yang telah ditempa sejak di bangku sekolah dasar, mampu berkolaborasi dengan baik, mengikuti warna musik dari Kevin Aprilio. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.