Bintang Indrianto Berkolaborasi Dengan Suroto Banyumili Hasilkan Lagu “No Matter What”

Bintang Indrianto (istimewa)

 Jakarta, DJC – Kiprah musisi Bintang Indrianto di pentas musik nasional sudah tak perlu diragukan lagi. Banyak project musik yang sukses ditanganinya. Kali ini, pemain bass asal Jakarta ini baru saja melepas single anyarnya bertajuk “No Matter What”. Di single terbaru “No Matter What” Bintang mengajak kolaborasi musisi bernama Suroto Banyumili, setelah sebelum merilis single "Candi Cetho" yang juga berkolaborasi dengan Suroto Banyumili.  Lagu ini resmi dirilis bertepatan dengan hari perayaan kemerdekaan Indonesia, pada 17 Agustus 2024 dibawah bendera demajors.

Lagu ini menyiratkan bahwa apa pun yang menghalangi atau merintangi, kehidupan ini harus tetap dijalankan dengan sebaik-baiknya. Lebih lanjut musisi ini menambahkan, “Lagu ini adalah hasil dari perjalanan spiritual yang tidak direncanakan. Datangnya begitu tiba-tiba sehingga saya dan istri saya, Ernie Bintang, harus segera menata diri dengan dibantu oleh beberapa sahabat terdekat kami,”

Mengenai keterlibatannya dengan musisi Suroto Banyumili, yang berasal dari desa Cetho, Karang Anyar terjadi saat proses pembuatan lagu ini. Permainan gitar yang khas dari Suroto saat mengisi lagu ini, membuat Bintang merasa sangat beruntung, karena membuat komposisi lagu “No Matter What” semakin lengkap. Apalagi, isian permainan gitar Suroto, diakuinya memang jarang terdengar pada lagu-lagu Bintang sebelumnya,

Untuk proses produksi lagu ini, dilakukan di studio pribadi dan dikerjakan secara mandiri oleh Bintang. Lagu ini juga merupakan rangkaian karya yang dalam waktu dekat akan dirilis dalam sebuah album penuh. “No Matter What” sudah tersedia dan bisa didengarkan di seluruh platform streaming digital, (sTr)

 

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.