Awali Project Solo, Hans (Grass Rock) Lepas Single “Antagonis”

 

Jakarta, DJC – Menjadi vokalis band besar, membuka kemungkinan untuk bisa menjalani project solo. Hal inilah yang dilakukan Hans Sinjal, yang selama ini dikenal sebagai vokalis band legendaris Grass Rock. Hans baru saja melepas single debut solo-nya yang bertajuk “Antagonis” yang diciptakan oleh Benny Hadislani dan Andin Ks. Tampil solo, memang sudah lama ingin dijalankan oleh Hans. Lebih lanjut Hans mengungkapkan, “Adalah impian saya untuk bisa menjadi penyanyi solo. Dan ternyata impian saya bisa terwujud di tahun ini,”

Proses pembuatan lagu “Antagonis” ini sudah berlangsung setahun silam, akan tetapi baru bisa dirilis pada Agustus tahun ini. Berkisah tentang hubungan yang sudah tidak bisa dilanjutkan lagi. Karena pasangan yang dikenal selama ini sudah berubah menjadi sosok antagonis. Berawal saat sang penulis lagu, Benny Hadislani merasa ada lagu ciptaanya yang cocok untuk Hans, saat bertemu vokalis Grass Rock ini. Kemudian mengajak Andin Ks rekannya se-band bernama Vena untuk membuat aransemen, dan akhirnya lagu “Antagonis” ini tampil dengan balutan modern rock.

Seperti diketahui, Hans mulai bergabung dengan Grass Rock pada tahun 2009 lalu. Bersma band ini, sempat merilis Album “3 To Rock” pada 2016 dan masuk dalam nominasi Anugerah Musik Indonesia 2016 untuk kategori “Album Rock Terbaik”. Kemudian, melepas singleDamai Indonesiaku” yang dirilis pada tahun 2018. Dimana lagu ini juga masuk dalam nominasi Anugerah Musik Indonesia 2018 untuk kategori “Duo/Grup/Grup Vokal/Kolaborasi Rock Terbaik”.

Sedangkan Benny Hadislani merupakan pencipta lagu hits “Tak Bisa Hidup Tanpamu” dan “Natural” yang dipopulerkan d'Masiv, termasuk lagu hits “Kekasih Tak Dianggap” yang dipopulerkan Pingkan Mambo. Dia juga telah menciptakan lagu-lagu untuk beberapa musisi lainnya, seperti Ello, Dirly, Indra Bekti, Kertas, dan Aris. Sedangkan Andin Ks adalah mantan additional player dari band The Fly. (sTr)  

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.