Sambut Hari Anak Nasional, Sigit Wardana Rilis "Aku Kuat Kau Hebat" Versi Akustik

Sigit Wardana (istimewa)

Jakarta, DJC – Untuk menyambut Hari Anak Nasional, Sigit Wardana melepas lagu "Aku Kuat Kau Hebat" dalam versi akustik. Lagu ini sebenaranya sudah masuk di mini album project solo vokalis Base Jam ini yang bertajuk "November". Dimana mini album tersebut sudah di rilis pada tahun 2023 lalu. Akan tetapi lagu ini diaransemen ulang dalam format akustik. Menurut Sigit Wardana, lagu ini memiliki tema dan pesan yang bagus dan bisa untuk mendukung Hari Anak Nasional. Selain tema lagu, yang spesial lagi artwork lagu ini adalah hasil karya anak pertama Sigit Wardana.

"Lagu ini satu-satunya lagu di EP November yang tidak dirilis sebagai single. Tapi karena tak kalah spesial dengan lagu-lagu lain di mini album tersebut, jadi saya pengen lagu ini juga dirilis sebagai single, terlebih lagi lagu ini juga punya tema yang bagus banget," ungkap Sigit Wardana tentang lagu terbarunya tersebut.

"Lagu versi akustik ini gak terlalu jauh bedanya dengan versi aslinya. Lagu ini pada dasarnya memang easy listening. Vokal Sigit yang khas diiringi gitar akustik terdengar sangat simpel dan sederhana, namun itu justru sangat mewakili makna dari lirik yang Sigit tulis di lagu ini. Silahkan simak lagu ini deh, semoga suka!" ujar Fransiscus Eko. dari Cadaazz Pustaka Musik, Label yang menaungi Sigit Wardana.

            Sebagai tambahan informasi, Sigit Wardana akan merilis EP baru bersama AFE Records dan akan dilanjutkan dengan mengelar tour di seputar Jawa Tengah dalam waktu dekat ini. "Setelah lagu ini, rencananya saya akan merilis beberapa single lagi tahun 2024 ini. Mungkin juga akan mendaur ulang lagu-lagu lama dari musisi-musisi Indonesia " tutup Sigit Wardana. (sTr)

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.