Reality Club Gelar Tour Di 5 Kota Dengan Konsep Berbeda

Reality Club (istimewa)

 Jakarta, DJC – Sukses menggelar konser di Jakarta, dan melakukan tour di beberapa kota di Amerika, membuat Reality Club terpacu untuk lebih mendekatkan diri lagi dengan para fans-nya di Indonesia. Bekerjasama dengan Katarsis Live yang bertindak sebagai promotor, band berawak Fathia Izzati (vokal, kibor), Faiz Novascotia Saripudin (vokal, gitar), Nugi Wicaksono (bas, vokal latar) dan Era Patigo (drum) ini akan menggelar konser di 5 kota bertajuk “Reality Club Presents... Indonesia Tour”. Kota-kota yang dikunjungi kuartet indie rock ini antara lain: Semarang (6 Oktober 2024), Bandung (12 Oktober), Yogyakarta (19 Oktober), Surabaya 2 (November), dan berakhir di Makassar (11 November).

            Yang menarik pada gelaran ini, peraih dua piala di AMI Awards 2023 untuk kategori Album Alternativ Terbaik dan Duo/Grup/Kolaborasi Alternativ Terbaik ini, mengusung tema yang berbeda di setiap kotanya. Tema-tema ini diambil dari judul-judul lagu mereka, dan menjadi dress code atau konsep yang diusung mereka di atas panggung. Diantaranya “Am I Bothering You?” (Semarang), “You Let Her Go Again” (Bandung), “Dancing in the Breeze Alone” (Yogyakarta), “Anything You Want” (Surabaya) dan “Love Epiphany” (Makassar).

“Di setiap kota ada tema berdasarkan salah satu lagu kami, dan konsep penampilan pun sesuai tema tersebut. Tema ini juga menjadi dress code buat para penonton, yang bisa membuat pengalamannya semakin seru dan unik. Jadi yang bikin beda justru penonton dan suasana khusus di setiap kota,” kata sang vokalis Fathia, pada awak media saat menggelar press conference di sebuah Mall, di wilayah Sudirman, Jakarta Selatan (17/07/24)

Selain itu, di setiap kota yang mereka kunjungi, gedung pertunjuukan akan disulap menjadi sebuah gedung teater, sehingga penonton akan merasa seperti menjadi bagian dari pertunjukan sejak melewati pintu masuk. “Tema dan pengalaman yang didapat enggak cuma pas menonton, karena gedungnya sudah disiapkan menjadi klub teater dari segi dekorasi dan suasananya,” Tambah Era.

Pada gelaran konser ini, penjualan tiket presale yang dibuka pada 16 Juli lalu langsung habis dalam waktu semalam saja. Akan tetapi, masih dibuka penjualan tiket dengan harga normal, yang mulai dijual pada 18 Juli pukul 20:00 WIB melalui loket.com, Termasuk juga penjualan tiket VIP yang menawarkan kesempatan meet and greet, limited edition merchandise eksklusif serta berbagai insentif menarik lainnya. (sTr)

 

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.