Paket Freedom Internet Simpel & Spesial, Program Terbaru IM3

(ki-ka) SVP Head of National IM3 Essy Prita Cinta, Talent Video Komersial IM3 Iqbaal Ramadhan, VP Head of National Product & Pricing Management Indosat Ooredoo Huchison Nicholas Yulius Munandar 

 Jakarta, DJC – Sebagai perusahaan jasa telekomunikasi yang bersinar, tentunya Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3, akan terus berinovisasi. Hal ini untuk memberikan layanan terbaik buat pelanggan dengan memberikan program-progam yang inovatif. Salah satunya adalah paket kuota data baru dari Freedom Internet yang Simpel tapi Spesial. Sebuah program yang menawarkan banyak pilihan varian agar pelanggan dapat mengontrol pengeluaran rutin secara lebih simpel. Produk unggulan Freedom Internet kini menawarkan pilihan kuota harian yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan serta budget pelanggan, mulai dari paket 3,5 GB untuk 5 hari, 7 GB untuk 7 hari, dan 15 GB untuk 7 hari dengan harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 15 ribu sampai Rp. 30 ribuan.

            Pada jumpa pers yang diadakan di Kantor Pusat Indosat, Jln. Merdeka Barat, Jakarta Pusat (22/07/24), pada awak media SVP Head of National IM3 Essy Prita Cinta, menjelaskan bahwa program ini untuk memenuhi kebutuhan yang mendadak dengan cara yang simpel dan praktis. Lebih lanjut Essy Prita Cinta mengungkapkan, “Program ini sekaligus untuk bisa mengontrol pengeluaran dengan adanya paket harian. Faktanya tidak semua orang punya gaji bulanan, ada juga yang hanya membutuhkan paket data harian secara simpel menjelang gaji bulanan. Atau ada yang membutuhkan kuota internet secara terbatas untuk bisa terus online. Maka dari itu, dengan adanya paket ini pelanggan bisa mengontrol pengeluaran dengan paket harian dari Freedom Internet dengan mudah, dan dapat disesuaikan dengan besaran dana dan lamanya paket ini digunakan.”

            Sedangkan VP Head of National Product & Pricing Management Indosat Ooredoo Huchison Nicholas Yulius Munandar menambahkan. “Paket ini juga dikhususkan untuk kebutuhan yang mendesak, misalnya saat kuota habis sedangkan kita harus tetap online. Untuk itu kita menawarkan beberapa paket harian yang simpel dan spesial. Sehingga pelanggan tetap bisa beraktifitas dengan menggunakan kuota yang bisa disesuaikan, melalui beberapa program paket harian yang kita sediakan.”

Paket Freedom Internet simpel tapi spesial ini menawarkan paket harian dan mingguan dengan 100% kuota utama yang dapat dipakai untuk apa saja, yang berlaku selama 24 jam penuh. Dimana para pelanggan tidak perlu khawatir kuota tidak habis terpakai karena pemakaian yang tidak sesuai dengan kebutuhan karena syarat dan ketentuan yang rumit atau tersembunyi. Dengan jaringan IM3 yang kini lebih luas dan stabil, kuota paket Freedom Internet Simpel tapi Spesial ini akhirnya dapat lebih terjangkau oleh masyarakat Indonesia untuk menikmati banyaknya hal istimewa dalam hidup melalui internetan. Misalnya melakukan streaming video resep masakan untuk Ibu Rumah Tangga, video call sepuasnya dengan yang terkasih serta akses informasi ataupun hiburan melalui internet 24 jam maupun media sosial untuk chatting, browsing dan posting dengan 100% kuota utama yang dapat dipakai apa saja.

Untuk mempromosikan paket Freedom Internet Simpel tapi Spesial ini, Indosat meluncurkan video kampanye yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan sebagai representasi anak muda Indonesia yang selalu mencari solusi simpel tapi memberikan dampak spesial untuk orang-orang di sekitarnya. Video pendek ini diiringi lagu berjudul ‘Simpel tapi Spesial’ yang diaransemen ulang dari lagu legendaris ‘Payung Fantasi’ karya Ismail Marzuki. Lagu ‘Payung Fantasi’ ini dipilih karena memiliki nuansa yang hangat untuk menghantarkan paket simpel tapi spesial IM3 untuk masyarakat Indonesia.

Iqbaal Ramadhan yang juga hadir di acara jumpa pers ini menambahkan “IM3 yang hadir deangan koneksi yang stabil, sangat membantu aktifitas saya terutama saat berada di luar kota, dimana sering saya temui jaringan Wifi yang tersesdia tidak terlalu stabil. Justru lebih kuat koneksinya dari ponsel saya. Jadi dengan adanya paket ini, saya sangat terbantu untuk bisa terus beraktifitas tanpa gangguan koneksi.”

Diberdayakan oleh Blogger.