Merasakan Musik Beragam Dan Spesial di We The Fest 2024


 Jakarta, DJC Gelaran We The Fest (WTF) besutan Ismaya Live selalu berhasil memberikan kejutan. Apalagi pada tahun 2024 ini, WTF sudah memasuki tahun ke-10. Tentunya ada hal yang spesial pada perayaan anniversary 1 dekade dari WTF. Kali ini salah satu festival musik terbesar se-Asia Tenggara ini mendatangkan nama-nama musisi papan atas, dengan genre yang lebih beragam. Sebut saja: J Balvin, Joji, Peggy Gou, Bibi, Omar Apollo, Russ, Turnstile, Teddy Swims, XG, Alec Benjamin, Dipha Barus, Henry Moodie, JOPLYN, Lastlings, Maliq & D’Essentials, Marcell, Oliver Tree, Peach Pit, Teddy Adhitya, Tiger JK & Yoon MiRae, Ylona Garcia, 3 Diva, Ali, Bernadya, Bilal Indrajaya, Nadin Amizah, Sal Priadi, Reality Club, Rizky Febian, Mahalini, dan Gangga.

            Berlangsung selama tiga hari berturut-turut, mulai 19 hingga 21 Juli 2024, yang berlokasi di GBK Sports Complex, Senayan Jakarta. Gelaran ini akan memanjakan music lover dengan 3 panggung istimewa, mulai dari panggung utama WTF Stage, stage indoor This Stage is Bananas, dan panggung pendukung Park Stage. WTF menjadi salah satu festival musik yang dinantikan ini semakin melebarkan genre musik yang tampil di event ini. Tidak hanya music electronic. indie pop yang banyak mendominasi, akan tetapi juga beragam genre musik lainnya, seperti rock hingga hardcore-punk yang menjadi menu pilihan penonton yang hadir.

            Hari pertama (19/07), aksi J Balvin yang menjadi penampil utama di WTF Stage. Musisi ini tampil cukup memukau, apalagi saat membawakan lagu hitsnya “Mi Gente” yang sangat digemari disini. Tidak ketinggalan nama-nama musisi lokal yang tak kalah serunya pada gelaran hari pertama, seperti Dipha Barus yang membawa tema “Aneka Dansaatau Nadin Amizah yang mengusung kembali konser suksesnya “Konser Selamat Ulang Tahun” di gelaran WTF 24. Keduanya tampil di This Stage is Bananas.

            Di hari kedua (20/07), setelah menyaksikan aksi memukau dari 3 Diva (Ruth Sahanaya, Krisdayanti dan Titi DJ) di WTF Satge, Disusul dengan penampilan DJ yang sedang naik daun, Peggy Gou yang menutup gelaran hari kedua ini, dan masih di area WTF Satge. DJ yang dikenal dengan hitsnya “(It Goes Like) Nanana” ini memang menjadi salah satu daya tarik yang paling dinantikan oleh pengunjung WTF di hari kedua.

            Ada hal yang menarik pada penyelengaraan di hari ketiga (21/07), Walaupun ada nama Joji dan Omar Apollo yang menjadi penampil utama di WTF Stage, ternyata aksi Turnstile yang justru terlihat paling pecah di panggung utama ini. Apalagi band hardcore-punk asal Baltimore. US, ini tampil habis-habisan yang sanggup membakar semangat audiens yang menyaksikan aski mereka.

            Tak hanya dimanjakan dengan banyak musisi top yang tampil, karena selama tiga hari pihak promotor menyediakan berbagai fasiltas pendukung untuk kenyaman penonton. Mulai adanya instalasi seni interaktif, pertunjukan mode terkini, serta aneka ragam kuliner yang memanjakan lidah. Tidak hanya itu, festival ini juga mengadakan berbagai aktivitas seru yang dapat dinikmati oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.