Kuatkan Karir, Neona Lepas Mini Album “Pretty Girl Rock”

Neona (istimewa)

 Djakarta, DJC – Untuk mendukung karir-nya, musisi belia Neona langsung tancap gas. Tak hanya merilis single, tapi mantan penyanyi cilik ini langsung merilis mini album bertajuk “Pretty Girl Rock”. Album ini menghadirkan focus track dengan judul yang sama. Mini album ini melibatkan Tatsuro Miller produser asal Malaysia dan Simhala Avadana A&R Trinty Optima Production, label yang menaunginya saat ini. Neona mengaku bahwa lagu-lagu di album ini banyak berkisah tentang pengalaman pribadinya, dan juga kisah dari beberapa teman terdekatnya.

"Awalnya aku tidak pede diikutsertakan dalam proses penulisan lagu, namun bersama Tatsuro dan Om Mhala, setelah mendengarkan hasilnya, aku bangga dengan diri aku sendiri, dan aku sangat puas akan hasilnya, aku berharap pesan-pesan dari lagu ini tersampaikan dengan baik, dan yang mendengarkan bisa enjoy,” tutur Neona.

            Mengenai keterlibantannya di album ini, Simhala Avadana mengungkapkan, “Menyenangkan bisa kolaborasi bersama Neona ini, Di umur yang masih sangat muda, dia banyak banget menyumbangkan ide dan dia bahkan tahu apa yang dia mau, in terms of lyrics, beats, dan lain sebagainya. Jadi, mengerjakan album ini sangat fun,”

            Untuk mendukung perilisan album ini, Neoma dan pihak label melakukan trick khusus. Karena Neoma juga seorang dancer, penyanyi yang berusia 15 tahun ini melakukan audisi dancer secara onlie. Para peserta diwajibkan untuk mengunggah video mereka melakukan koreografi lagu ‘Yes You Do, No I Don’t’ di TikTok atau Instagram, yang keseluruhan seleksinya dilakukan langsung oleh Neona dan sang Ibu, Nola. Dan akhirnya terpilih sepuluh dancer yang berasal dari luar Jakarta, yaitu Bandung, Jogja, Kebumen bahkan Pontianak. 

Kemudian seluruh pemenang akan diundang untuk mengikuti Dance Camp pada tanggal 28, 29, 30 Juni 2024. Diadakan di Salihara Art, dua hari pertama, peserta digembleng untuk mempelajari koreografi dari dua lagu baru Neona dari dua koreografer yang berbeda yaitu ‘Pretty Girl Rock’ oleh Brandon Lil Hero dan ‘Y So Serious?’ oleh Ufa Sofura. Yang special-nya lagi, di hari terakhir, oleh PH Euis Studio, dancer yang telah melewati proses penggemblengan tersebut ikut produksi dua music video dari pagi hingga senja. Dance Camp Neona ini juga mendapatkan support dari Emina Cosmetics, Kiranti dan UNIQLO Indonesia

 “Dance camp-nya seru banget, senang bisa bertemu dan dibantu oleh teman teman dancer yang keren banget. Dancer yang aku pilih secara online juga bisa melakukan koreografinya dengan baik banget walaupun hanya latihan dalam dua hari dan menjadi pengalaman yang memorable untuk aku,” Ungkap Neona. (sTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.