Kisah Cinta Yang Tak Biasa “Romeo Ingkar Janji”


Jakarta, DJC – Faktanya, romansa atau percintaaan menjadi kisah yang cukup diminati di industri film dunia, termasuk di Indonesia tentunya. Apalagi jika menyajikan kisah cinta yang tidak biasa. Hal inilah yang berusaha ditampilkan oleh Adhya Pictures bersama Creative Power Management, saat memproduksi film drama romansa bertajuk, “Romeo Ingkar Janji”. Disutradarai oleh Emil Heradi, dengan skenario yang ditulis oleh peraih Piala Citra untuk Skenario Adaptasi Terbaik FFI 2018, Titien Wattimena, bersama dengan Lynda Ulviana. Film yang akan mulai tayang pada 25 Juli ini diproduseri oleh Shierly Kosasih dan Leni Lolang, dengan Ricky Wijaya dan Jeremy Thomas bertindak sebagai produser eksekutif

            Berlatar belakang di pulau Bali, berkisah tentang Agatha (Valerie Thomas) yang memiliki masalah keluarga yang komplek. Agatha berusaha lari dari kenyataan dan lebih memilih sering bersama sahabatnya Nuri (Zulfa Maharani). Tanpa sengaja Agatha bertemu dengan sosok Romeo (Morgan Oey). Di Tengah ke-angkuhan Agatha akhirnya luluh dengan spontanitas Romeo yang berprofesi sebagai tattoo artis. Hal yang sama juga terjadi dengan Romeo yang dikenal playboy yang luluh dengan sosok Agatha. Keduanya akhirnya memutuskan untuk berpacaran.

            Disisi lain ada sosok Dayu (Tatyana Akman) yang ternyata memang sudah lama mencintai Romeo, yang akhirnya menimbulkan konfilk antara Agatha dan Romeo. Belum lagi masalah keluarga Romeo yang juga belum selesai. Hingga akhirnya ibu Romeo, bernama Nuri (Unique Priscilla) jatuh sakit dan harus di opname, di saat Romeo mengundang Agatha makan malam dirumahnya sekaligus akan dikenalkan dengan sang ibu. Di rumah sakit inilah, Romeo dan sang ibu sadar, kalau ternyata sosok Agatha menjadi pasien di rumah sakit tersebut, karena koma selama beberapa bulan lamanya.

            Sang sutradara membuat alur cerita di kisah ini sangat menarik, dengan plot twist yang mengejutkan. Penonton akan dibawah tersadar dengan inti ceritanya justru mendekati ending. Setelah dibuai dengan kisah percintaaan yang romantis dengan berbagai konflik yang menghangatkan ceritanya. Film ini menghadirkan alur cerita yang menarik dengan memberikan kejutan pada ending. Apalagi didukun chemistry yang pas dari Morgan Oey dan Valerie Thomas. Keduanya memberikan sentuhan romansa yang memperkuat film ini. Walaupun ini merupakan debutan dari Valerie Thomas sebagai peneran utama.

            Tidak hanya itu yang menarik di “Romeo Ingkar Janji” ini, film ini juga berhasil menghadirkan pengambilan sudut gambar yang apik, untuk memotret keindahan pulau Bali. Sebuah kisah darama yang tak biasa, dengan dukungan keindahan alam yang memperkuat sisi cerita bahkan nuansa magis di film ini. (sTr)

 


“Romeo Ingkar Janji”

Genre Film                  : Drama-Romansa

Produser                      : Shierly Kosasih, Leni Lolang

Eks. Prouser                : Ricky Wijaya, Jeremy Thomas

Sutradara                     : Emil Heradi

Penulis                         : Titien Wattimena, Lynda Ulviana.

Casts                            : Morgan Oey, Valerie Thomas, Zulfa Maharani, Unique Priscilla, Widyawati Sophiaan, Donny Damara, Tatyana Akman, dan Fajar Nugra.

STLS                           : 17 Tahun

Durasi                          : 1 Jam 53 Menit

PH                               : Adhya Pictures, Creative Power Management

Jadwal Tayang            : 25 Juli 2024

 

 


 

Diberdayakan oleh Blogger.