Govinda Resmi Melepas Album Bersejarah “Govinda Live Studio Session”

Govinda (istimewa)

 Jakarta, DJC - Banyak moment yang menjadi sejarah tersendiri dalam perjalanan karir sebuah band. Termasuk apa yang dialami band Govinda. Bagaimana tidak, band berawak Ifan (vocal). Ade (gitar), Luki (bass) dan Jeje (drum), ini sukses melakukan recording secara live, di studio legendaris Abbey Road, London Utara, Inggris. Studio yang dikenal pernah digunakan dan menelorkan nama-nama besar di industri musik dunia, seperti band The Beatles. Rekaman di studio ini memang menjadi impian banyak band, apalagi bisa ditangani oleh engineer professional di bidangnya.

Dan hasil rekaman mereka di Abbey Road ini akhirnya menjadi album terbaru band ini. Resmi dirilis pada tanggal 26 Juli lalu di sebuah café ternama, di bilangan Kemang Jakarta. Album bertajuk, “Govinda Live Studio Session” ini, berisi 12 track, yang terdiri dari beberapa lagu baru dan lagu lama mereka yang tentunya di aransemen ulang. Di album ini juga terdapat lagu hits lama yang pernah dibawakan Kris Dayanti “Pilihlah Aku” ciptaan Denny Chasmala. Lagu lama ini tampil lebih fresh dengan aransemen terkini ala band asal Jakarta ini.

"Kami merasa lega, album yang menurut kami bersejarah di perjalan karir kami akhirnya resmi dirilis. Ini menjadi jawaban dari penantian panjang kami, setelah sekitar 13 tahun lamanya kami tidak merilis full album”. Ungkap Ifan kepada awak media.

Yang istimewa, album ini tidak hanya dirilis dalam format digital, akan tetapi dirilis juga dalam format fisik. Rilisan fisik ini dalam bentuk piringan hitam, yang hanya di cetak sebanyak 250 keping saja. Sebuah album yang pantas menjadi collector item bagi penikmat musik di Indonesia khususnya. (sTr)

 

 

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.