Eminem Lepas Album, “The Death Of Slim Shady (Coup De Grâce)”, Unggulkan Single “Tobey”

Jakarta, DJC Rapper fenomenal asal Missouri, Amerika ini menjadi salah satu rapper yang paling bersinar dan cukup produktif di industri musik dunia. Sepanjang karier-nya, Eminem telah merilis sebanyak 11 studio album, yang rata-rata terhitung sukses. Peraih 15x penghargaaan bergensi sekelas Grammy Award ini, baru saja merilis album terbarunya bertajuk “The Death Of Slim Shady (Coup De Grâce)” (Juli2024). Album ini dilepas tepat sebulan setelah dirilisnya single yang menghebohkan bertajuk “Houdini”. Lagu yang menjadi single pertama di albumnya yang ke-12 ini.

            Single selanjutnya yang menjadi andalan adalah “Tobey”, Aminem yang saat ini tampil dengan brewok, mengajak kolaborsi pengusung hip-hop asal Michigan, BabyTron dan Big Sean. Lagu ini menampilkan beat simple karya produser Daniyel, Cole Bennett, John Nocito, Car!ton, dan Marvy Ayy. “Tobey" pertama kali diumumkan oleh Eminem melalui video teaser pendek di media sosialnya pada tanggal 29 Juni lalu, yang menampilkan kembalinya iterasi bertopeng hoki dari persona Slim Shady.

            Diketahui, “Houdini” yang merupakan single pertama di album terbarunya ini, mendapatkan kesuksessan yang luar biasa. Lagu tersebut berhasil memasuki tangga lagu bergengsi, seperti Billboard Global 200 dan #1 Streaming Songs dan berada di posisi #2 di Hot 100. Lagu tersebut saat ini berada di 20 besar tangga lagu Spotify Global dan AS, tangga lagu Apple Music Global, dan tangga lagu radio Top 40. “Houdini” adalah single dengan chart tertinggi yang diraih Eminem, setelah lagu "The Monster" yang dirilis pada tahun 2013 lalu. (sTr)

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.