1 Dekade We the Fest Yang Semakin Seru

Jakarta, DJC – Festival Musik yang paling ditunggu, We The Fest (WTF24) pada tahun 2024 ini memasuki 1 dekade. Tetap diadakan selama 3 hari, di tahun ini digelar pada tanggal 19, 20, dan 21 Juli 2024 di GBK Sports Complex, Senayan, Jakarta. Tentu saja edisi anniversary ke-10, WTF24 akan hadir semakin seru. Bagaimana tidak, sederetan nama besar telah dipastikan hadir di gelaran ini. Mulai dari J Balvin, Joji, Peggy Gou yang hadir sebagai headliner, dan Bibi, Omar Apollo, Russ, Turnstile, XG, Alec Benjamin, Dipha Barus, Henry Moodie, JOPLYN, Lastlings, Maliq & D’Essentials, Marcell, Oliver Tree, Peach Pit, Teddy Adhitya, Tiger JK & Yoon MiRae, Ylona Garcia, 3 Diva, Ali, Bernadya, Bilal Indrajaya, Nadin Amizah, Sal Priadi, Reality Club, Rizky Febian, Mahalini, dan Gangga.

            Seminggu menjelang digelarnya music fest ini, pihak Ismaya Live sebagai promotor menggelar jumpa pers di sebuah café bilangan Gunawarman, Jakarta Selatan (11/07/24). Sarah Deshita sebagai Program Director dari WTF, mengungkapkan “Salah satunya Nadin Amizah akan menghidupkan kembali Konser Selamat Ulang Tahun yang dulu pernah dibawakan pada tahun 2022 dan sukses terjual habis, ke panggung WTF. Tidak hanya itu, Dipha barus juga akan membawakan set Aneka Dansa dan membawa beragam kolaborator ternama, begitu juga Avhath, Sal Priadi, Sore, Marcell, Rizky Febian, Zeke and The Popo yang akan membawakan set yang spesial dan Farrt! yang akan memberikan penampilan pertamanya di WTF24,”

Sedangkan Argi Wibawa, Brand Manager dari Ismaya Live, menjelaskan bahwa WTF sebagai festival yang memiliki 4 unsur elemen, Ismaya Live juga menghadirkan Beyond The Music yang mana pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas selain musik. Mulai dari kurasi film kolaborasi Ismaya Live dengan British Council Indonesia dan institut francais indonesia (IFI) yang dapat ditonton di area Cinema Club, Ladies Vanity Area sebagai area untuk memanjakan diri dengan berbagai produk kecantikan dan area Cabana Banana yang merupakan area khusus VIB, didesain sebagai area untuk menikmati festival dengan nyaman dan dilengkapi dengan bar dan toilet khusus pemegang tiket VIB.

“WTF24 sebagai festival untuk semua kalangan dari semua usia, Ismaya Live kembali menghadirkan area yang ramah untuk keluarga dengan berbagai program dan penampilan spesial dari Maliq & D’Essentials di area We The Kids dengan bekerjasama dengan Happy Trees dan Little Essentials. Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati makanan khas Indonesia, Asia, dan western di area Eats & Beats. Sebagai festival yang peduli dengan isu lingkungan, WTF bekerjasama dengan Rekosistem menghadirkan We The Change,” Ungkapnya lebih lanjut.

Beberapa performer yang dipastikan tampil di WTF24 ini juga hadir di jumpa pers tersebut, dimana mereka juga memberikan testimoni.  Mereka yang hadir bersama perwakilan lineup WTF adalah, Ali, Avhath, Marcell, Zeke and The Popo dan salah satu pemenang Submit Your Music, Jordan Susanto. (sTr)

 

 


 

Diberdayakan oleh Blogger.