Zedd Ajak Bea Miller, Rilis Single “Out of Time”

Zedd feat Bea Miller (istimewa)

 Jakarta, DJC – DJ asal Jerman ini, terhitung produser musik yang cukup produktif. Zedd juga dikenal sebagai DJ yang banyak berkolaborasi dengan nama besar di sepanjang karirnya, yang menghasilkan berbagai hits yang fenomenal. DJ pemenang GRAMMY Award ini kembali memberikan kejutan, saat merilis single terbarunya bertajuk Out of Time”. Kali ini DJ / produser kelas multi-platinum ini mengajak kolaborasi Bea Miller, penyanyi berbakat asal New Jersey. Single ini sekaligus menjadi pembuka menuju album terbaru Zedd yang bertatuk “Telos”, yang akan resmi dirilis pada akhir Agustus mendatang.

            “Saya mulai menulis lagu ini pada tahun 2015 lalu, menjadikannya waktu terlama yang pernah saya kerjakan untuk sebuah lagu. Lagu ini menjadi salah satu komposisi favorit saya yang pernah saya buat. Saya membuat intro untuk pertunjukan live saya berdasarkan perkembangan akord ini, tetapi tidak pernah bisa menyelesaikannya. Bea adalah bagian yang hilang dari teka-teki itu, suaranya menambahkan kedalaman emosional yang melengkapi lagu ini. Out Of Time benar-benar merangkum DNA dari album Telos. Itulah mengapa saya memilihnya sebagai lagu yang memperkenalkan era baru ini.” kata Zedd tentang lagu barunya tersebut

Bea Miller mengungkapkan rasa bangga dan atusias yang tinggi, saat Zedd mengajaknya berkolaborasi di lagu ini. “Saya telah menjadi penggemar musik Zedd selama bertahun-tahun, sungguh suatu kehormatan bisa bekerja dengannya dalam lagu ini. Saya pikir ini sangat istimewa dan saya masih merasa tertekan karena saya mendapat kehormatan menjadi bagian dari proyek ini.” Ungkapnya.

Menyusul perilisan "Out of Time" dan akan dirilinya album terbaru Telos, Zedd-pun sudah mengumumkan akan menggelar serangkaian promo tur di seputar Amerika. Rangakai Tur Amerika ini akan berlangsung dari bulan September dan berakhir pada Oktober mendatang. Dimulai dengan pertunjukan Zedd in the Park selama 2 malam yang berlangsung pada tanggal 6 dan 7 September di Los Angeles. Tur ini akan berakhir pada tanggal 15 Oktober di Amfiteater Red Rocks yang legendaris di Morrison. (sTr)

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.