Viu Rilis Film Romantis “Algafri” Berdasarkan Novel Laris


Jakarta, DJC – Kisah romantis dalam drama percintaan remaja selalu menarik untuk dijadikan film. Untuk itulah, Viu, layanan video streaming OTT terkemuka dari PCCW yang beroperasi di 16 negara merilis film terbaru bertajuk “Algrafi”. Film ini diangkat dari sebuah novel sukses karya Dwi Berliana. Film “Algafri” ini berkisah tentang perjodohan yang dipaksakan pada sepasang remaja yang sebenarnya sudah saling mengenal. Film ini sendiri akan tayang secara eksklusif untuk Indonesia di Viu pada 24 Juni 2024 ini.

Menurut Toha Essa, Head of Content, Viu, mengungkapkan bahwa film ini mengambil sudut pandang lain tentang perjodohan di dunia modern. “Tentu saja dikemas dengan cerita yang menarik dan bintang-bintang terkemuka, film ini diharapkan tidak hanya menghibur tetapi juga menjadi pemacu diskusi tentang persahabatan dan konsekuensi dari perjodohan, seperti halnya Viu Original kami sebelumnya, Private Bodyguard, yang mengangkat topik penting tentang bullying." Ungkapnya lebih lanjut.

Berkisah, Algrafi (Junior Robert) yang dipaksa kembali ke tanah air, karena sekolahnya yang berantakan di Amerika. Sang Kakek (Slamet Rahardjo) keemudian menjodohkan Algafri dengan Naya (Megan Domani) anak sekretarisnya. Karena menurut fengsui sang kakek, perjodohan ini akan membawa keberkahan dan keberuntungan. Akan tetapi Algrafi dan Naya yang memiliki hubungan dari kecil tidak serta merta menyetujuinya, apalagi keduanya sudah 1 dekade lamanya tidak saling bertemu. Keduanya mencari segala cara agar perjodohan ini tidak pernah terjadi.

Viu Original “Algrafi” ini melibatkan sejumlah nama besar di industri perfilman Indonesia, yaitu Sentot Sahid (produser), Dono Indarto (scriptwriter) dan Rully Mana (sutradara). Proses syuting film ini berlokasi di Bogor, Cibubur dan kawasan Jabodetabek lainnya. Film “Algrafi” akan secara eksklusif diluncurkan dalam tier baru Premium+ dari Viu. Selain semua fitur yang dimiliki pengguna Premium seperti pengalaman bebas iklan, unduhan tanpa batas, dan kemampuan untuk menonton di TV, pelanggan Premium+ akan mendapatkan akses awal 48 jam ke Viu Original Indonesia dan tayangan Korea simultan di platform ini serta akses eksklusif ke film-film Indonesia dan China. (sTr)

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.