Tetap Berkarya, Astrid Rilis Lagu Galau “Silakan”

Astrid (istimewa)

Jakarta, DJC – Penyanyi asal kota Surabaya ini masih tampak eksis di panggung musik nasional, setelah berkarir lebih dari 15 tahun lamanya. Dan barusaja Astrid melepas lagu terbarunya yang bertajul “Silahkan” yang berada di bawah label baru bernama Infinity Music Group. Lagu yang bertemakan kegalauan cinta ini diciptakan oleh Zack The Jackman. Akan tetapi Astrid kemudian memberi sentuhan pada lirik untuk lagu ini, sehingga membuat “Silahkan” semakin sempurna menurutnya.

“Aku kalau denger lagu yang bakal aku bawakan atau rilis pasti aku harus tahu ini lagu tentang apa. Makanya, kemarin aku banyak melakukan penyesuaian pada sisi lirik” Ungkap Astrid menjelaskan.

Tema lagu galau memang sudah identik dengan banyak hits yang telah dirilis Astrid sebelumnya. Akan tetapi di proses pembuatan single terbarunya ini, sengaja melibatkan banyak nama agar menghasilkan nuansa yang lebih fresh. Untuk memproduseri lagu ini, dipercayakan pada Adrian Martadinata & Ivan Dewanto. Dan faktanya, kedua nama ini sanggup memacunya untuk terus bereksplorasi.

Ini single yang dari awal bikin lagu sampai rekaman konsepnya dipikirkan banget. Istilahnya, aku harus bertanggung jawab. Kalau dulu kan kebiasaan di label udah tau beres. Udah tinggal nyanyi aja. Kalau sekarang, kontribusinya lebih. Dari lagu pun, meskipun bukan aku yg menciptakan, tapi aku ikut mengacak-acak. Untungnya yang bikin lagu ini enggak masalah dengan hal tersebut. Aku berharap single ini bisa meneruskan kesuksesan lagu - lagu galauku terdahulu”. Tutup Astrid. (sTr) 

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.