Serial ‘Sehati Semati’ Produksi terbaru MAXstream Studios bersama Sinemaku Pictures


Jakarta, DJC – Film serial, beberapa waktu terakhir cukup digemari. Tidak mengherankan jika banyak produksi film serial yang ditayangkan di berbagai platform. Untuk itu, sebagai bagian dari komitmen berkelanjutan dalam menghadirkan tayangan dan hiburan berkualitas yang mudah diakses oleh masyarakat, Telkomsel melalui platform video-on-demand

sekaligus content producer MAXstream Studios berkolaborasi dengan Sinemaku Pictures merilis serial orisinal terbaru bergenre thriller berjudul “Sehati Semati” yang akan tayang mulai 28 Juni 2024 ini. Serial “Sehati Semati” ini dapat disaksikan secara gratis hanya di aplikasi MAXstream dan MyTelkomsel.

Serial yang menegangkan ini dibintangi oleh para aktor muda berbakat, yang antara lain Yasamin Jasem, Megan Domani, Abun Sungkar, Dianda Sabrina, Ciccio Manassero, dan Ashira Zamita. Termasuk beberapa nama yang lebih senior seperti Imelda Therinne, Johan Morgan, Tegar Satrya, dan Bizael Tanasale. Disutradarai oleh Yusuf Jacka Ardana, dan diproduseri oleh Yahni Damayanti, Prilly Latuconsina, dan Umay Shahab.

            Saat menggelar press screening, di CGV Grand Indonesia (26/06/24), Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan, “Kolaborasi dengan Sinemaku

Pictures dalam serial Sehati Semati merupakan bukti nyata dari semangat Telkomsel yang selaras dengan semangat Indonesia dalam menggerakan kemajuan industri perfilman dan kreatif Tanah Air dengan terus memberikan ruang berkarya bagi para sineas muda. Kami yakin bahwa serial ini akan menjadi salah satu tontonan favorit yang mampu menghadirkan pengalaman menonton yang berbeda dan menarik bagi para pelanggan dan Masyarakat.”

“Saya merasa bersyukur dan berterima kasih kepada MAXStream Studios dan Sinemaku Pictures karena telah mempercayakan saya untuk mengerjakan Sehati Semati. Ini menjadi proses belajar yang penting dan berarti bagi saya. Syuting bersama kru dan cast terasa menyenangkan. Semoga penonton Indonesia bisa menikmatinya mulai 28 Juni 2024 di MAXstream dan MyTelkomsel,” tambah Sang Sutradara Yusuf Jacka Ardana.

Sedangkan menrurut Produser Eksekutif “Sehati Semati” Prilly Latuconsina, mengungkapkan, “Serial Sehati Semati akan memberikan penonton tayangan yang penuh ketegangan dengan teka-teki misteri dari sebuah gameboard kuno yang misterius. Di game ini, akan ada beberapa peraturan yang akan berpengaruh ke pemainnya. Dengan alur cerita yang menarik ini akan membuat penonton mengikuti petualangan lima sahabat yang terjebak teror sampai mengetahui akhirnya,”

            Sehati Semati” ini berkisah tentang perjalan lima sekawan: Sheila (Megan Domani), Rega (Ciccio Manassero), Acel (Ashira Zamita), Fina (Dianda Sabrina), dan Tio (Abun Sungkar). Tanpa sengaja mereka menemukan sebuah permainan papan kuno di rumah Sheila. Mereka tidak menyadari bahwa permainan tersebut mengandung kekuatan iblis yang berbahaya dan bisa mengancam nyawa para pemainnya. Ketika mereka mulai memainkan temuan mereka tersebut, Tio yang ceroboh memulai permainan dengan cara yang tidak benar. Akibatnya Tio mengalami koma, terjebak di dunia lain yang menyeramkan.

            Teman-teman lainnya berusaha memecahkan masalah aneh yang dialami Tio. Apalagi diagnosa dokter menatakan bahwa Tio sebenarnya tidak apa-apa. Sampai akhirnya permainan tersebut membawa mereka ke nama Pak Surya dan anaknya Shinta (Yasamin Jasem). Merekalah pemiliki rumah Sheila sebelumnya, dan merekalah yang sebenarnya mengetahui rahasia di balik permainan maut tersebut. (sTr)

 

 


Diberdayakan oleh Blogger.