“Lost in Harmony” Konser I Dekade Isyana Sarasvati, Hadirkan Orkestra Di Atas Panggung

Konser I Dekade Isyana Sarasvati

 Jakarta, DJC – Nama Isyana Sarasvati, membukutikan bisa sukses saat menjadi diri sendiri. Walaupun pada awalnya mengikuti arus industri, musisi ini akhirnya memilih jalur idealis yang merepresentasikan sisi musikal dirinya, yang tidak terbebani oleh tuntuntan industri. Musisi asal kota Bandung ini kembali menantang dirinya untuk masuk kedalam perjalanan musik yang sudah sangat dekat dengan dirinya sejak kecil. Sekaligus untuk merangkum perjalanan satu dekade dalam karir bermusiknya, Isyana akan menggelar konser tunggal bertajuk “Lost in Harmony”, di Istora Senayan, Jakarta, pada 16 November 2024 mendatang. Dimana musisi ini akan mengajak audiens berpetualang ke dunianya. Mereka akan melihat kehidupan bermusiknya yang dipenuhi dengan berbagai harmoni selama sepuluh tahun terakhir.

            Tajuk konser tersebut memang terasa sangat personal bagi Isyana. Seperti diketahui, musisi ini banyak mengalami berbagai era berkarya dalam karir musiknya salam 10 tahun terakhir, hingga akhirnya tampil dalam konsep bermusik seperti sekarang ini. Dimana musisi ini telah menghadirkan 4 buah album yang sudah dirilisnya selama ini, yaitu “Explore!” (2015), “Paradox” (2017), “Lexicon” (2019)hingga Isyana” (2023). Menjadi perjalanan musikal yang luar biasa di jejak karirnya.

"Satu dekade ini merupakan perjalan dari album satu sampai album ke-empat. Jadi, ini menjadi sebuah perayaan besar, yang layaknya dirayakan dalam sebuah konser. Kenapa saya pilih tajuk Lost in Harmony, karena saya merasa bahwa hidup aku dipenuhi dengan berbagai macam harmoni. Aku ingin teman-teman merasakan petualang tersebut dalam sebuah konser," Ungkap Isyana Sarasvati, saat menggelar jumpa pers di Lippo Mall Kemang, Mampang, Jakarta Selatan, pada Rabu, (12 /06/2024).

Tentu konser ini akan menghadirkan new experience yang belum pernah disajikannya selama ini. Untuk itu, Isyana juga mengaku telah mempersiapkan berbagai pertunjukan spesial baru para penonton di konsernya nanti. Salah satunya adalah saat penampilannya akan diiringi dengan full orkestra, yang membuat konser ini akan hadir dengan suasana yang lebih megah.

Untuk bisa menyasikan konser Lost in Harmony”, 16 November mendatang, catat harga tiket yang ditawarkan. Dimulai dari area festival yang dibanderol dengan harga Rp419.000. Area tribun juga dibuka untuk penonton dengan harga terendah di kategori CAT 4 seharga Rp419.000. Kategori selanjutnya yakni CAT 3 dibanderol dengan angka Rp629.000 dan tribun CAT 2 seharga Rp769.000 hingga yang tertinggi yakni CAT 1 berada di angka Rp1.049.000.

Di konser ini, Isyana Sarasvati juga menawarkan dua kelas spesial bernama HARMONY dan REDROSE. Untuk kelas spesial HARMONY, pengunjung akan mendapatkan area menonton spesial di tribun, cinderamata spesial, dan akses serta toilet khusus. Sedangkan untuk pemegang tiket kelas REDROSE, penggemar akan mendapatkan arca menonton yang paling strategis dan ideal untuk menikmati keseluruhan show treatment baik secara audio maupun visual, di mana seperti yang kita ketahui, Isyana dan team selalu menyiapkan kreasi serta pengalaman konser yang tak terlupakan. (sTr)

 

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.