Konser Super Diva, Hadirkan Semua Diva Tanah Air

Preskon Konser Super Diva

 Jakarta, DJC – Bagaimana jadinya jika seluruh Diva tanah air berbeda generasi dikumpulkan dalam sebuah konser? Tentu saja menjadi gelaran yang seru, apalagi didukung dengan komposer sekeelas Erwin Gautawa dan Jay Subiakto sebagai art director. Adalah Konsersium, promotor yang akan menggelar konser akbar bertajuk “Super Diva”, menampilkan Diva terbaik yang dimiliki Indoneisa. “Super Diva” (3 Diva dan Super Girls) yang terdiri dari 3 Diva legendaris (Kris Dayanti, Ruth Sahanaya, Titi DJ) dan Super Girls LTZ (Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya) yang akan tampil dalam 1 panggung pada 2 November 2024 mendatang, yang bertempat di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta.

            Awal mula “Super Diva” ini tercetus dari pihak Konsersium yang bertujuan untuk menciptakan sebuah konsep pertunjukan musik istimewa yang menggabungkan para musisi dan kreatif ternama tanah air. Ide ini diungkapkan oleh Ryan Sofyan selaku founder dari Konsersium kepada Erwin Gutawa dan Jay Subyakto, yang langsung mendapat sambutan positif untuk membuat sebuah pertunjukan berskala indoor stadium show di Indonesia Arena.

Super Diva adalah wujud nyata dari kolaborasi terbaik dalam musik Indonesia. Kami menggabungkan legenda dengan bintang muda untuk menciptakan pengalaman musikal yang belum pernah ada sebelumnya. Ini adalah sebuah perayaan dari dedikasi, bakat, dan cinta kami terhadap musik." ungkap Ryan Sofyan selaku founder dari Konsersium saat melakukan Press Conference di MIDAZ Senayan Golf Jakarta.

            Menurut Jay, mengungkapkan, "Super Diva adalah perwujudan keindahan dan kekuatan musik Indonesia dalam satu panggung. Dengan menggabungkan elemen-elemen visual yang memukau dan penampilan Diva-Diva yang luar biasa, kami berusaha menciptakan pengalaman yang tidak hanya menghibur tetapi juga menginspirasi. Ini adalah momen di mana seni dan musik bersatu untuk merayakan kejayaan Indonesia. Super Diva bukan sekadar pertunjukan musik, tetapi sebuah perayaan musik yang menyatukan penonton dalam semangat bersatu untuk kejayaan musik Indonesia."

            Sedangkan menurut Erwin Gutawa mengatakan "Konser Super Diva adalah konser yang menghadirkan enam wanita luar biasa—tiga diva dan tiga Super Girls—yang akan mengutamakan kualitas performa. Melalui penyajian seni vokal, musik, dan panggung yang maksimal, kami berupaya menciptakan sebuah standar baru yang bisa menjadi kebanggaan dan tolak ukur bagi industri musik Indonesia."

Tiket “Super Diva” mulai tersedia melalui situs resmi Konsersium.id yang didukung oleh the official ticketing partner Tiketapasaja.com Kamis, 25 Juli 2024 pukul 11.59 WIB. Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian tiket, kunjungi situs remi Konsersium.id dan ikuti laman Instagram @konsersium.id

“Tiket Super Diva akan mulai tersedia dan dapat dibeli secara online pada Kamis, 25 Juli 2024 pukul 11.59 WIB, dan hanya tersedia di Konsersium.id yang didukung oleh the official ticketing partner Tiketapasaja.com. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi bagian dari acara bersejarah ini dan nikmati penampilan luar biasa dari 3 DIVA dan Super Girls Indonesia” tutup Wahyudi selaku VP Digital Lifestyle PT. Nuon Digital Indonesia. (sTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.